ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE LOWONGAN PEKERJAAN PADA BPC STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

Prabowo, Arsyad Fa’iz (2014) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE LOWONGAN PEKERJAAN PADA BPC STMIK AMIKOM YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (294kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (909kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (921kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (827kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (329kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 08.12.2763 Arsyad Fa’iz Prabowo.zip
Restricted to Repository staff only

Download (722kB)

Abstract

Telah kita ketahui semua bahwa teknologi informasi memegang peranan yang sangat penting. Dewasa ini, dalam menyediakan informasi bagi kepentingan operasi pada sebuah instansi atau perusahaan untuk mendukung kegiatan manajemen mereka. Karena itu banyak perusahaan dan instansi yang menggunakan jasa teknologi informasi. BPC STMIK AMIKOM YOGYAKARTA menggunakan teknologi informasi, yaitu sebuah website untuk ajang promosi dan untuk menampung lulusan mahasiswa STMIK AMIKOM agar bisa melamar pekerjaan pada perusahaan-perusahaan ternama yang telah bekerja sama dengan pihak kampus, dan pada skripsi ini saya mencoba membuat sebuah website sederhana untuk membantu BPC STMIK AMIKOM YOGYAKARTA, mempromosikan kepada perusahaan, mahasiswa, dan bahkan masyarakat luas. Ada berbagai macam alasan mengapa perusahaan – perusahaan atau instansi – instansi untuk mempublikasikan iklannya di internet untuk mencari informasi. Karena untuk saat ini masyarakat pada umumnya mulai berpindah ke internet untuk mendapatkan informasi yang lebih detail. Untuk itu media iklan perlu mengikuti perkembangan internet dengan asumsi bahwa tujuan iklan tersebut dapat menjangkau target konsumen secara efektif dan efisien. Mulai tahun 1998, karakteristik ini telah meyakinkan perusahaan atau mulai menggeser sistem informasi dari media tradisional ke informasi web.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Kusnawi
Uncontrolled Keywords: Informasi, Website, Perusahaan, Teknologi Informasi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 004 Pemrosesan data dan ilmu komputer
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 28 Nov 2022 03:53
Last Modified: 17 Oct 2023 06:18
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11860

Actions (login required)

View Item View Item