-, Syaiful (2014) PERANCANGAN COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PENDUKUNG PROMOSI DI RICKY GALLERY KARDULUK SUMENEP MADURA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (247kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (705kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (987kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (70kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 10.12.4842 Syaiful.zip Restricted to Repository staff only Download (570MB) |
Abstract
Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, menyebabkan multimedia memiliki peranan penting dalam setiap kehidupan. Salah satu bentuk peran multimedia yang paling nyata adalah sebagai sebuah media promosi bagi perusahaan atau untuk memperkenalkan identitas perusahaan (company profile). Hal ini merupakan media komunikasi untuk memperkenalkan dan mempublikasikan karakteristik, visi – misi , dan citra sebuah perusahaan. Ricky Gallery merupakan salah satu perusahaan bergerak dibidang kesenian yang terletak di Karduluk Pragaan Sumenep Madura. Berdiri pada tahun 1985 Ricky Galeri mampu menjadi satu-satunya perusahaan yang memadukan dua seni yang berbeda yakni batik tulis dan ukir. Semakin tingginya tingkat persaingan dibidang yang sama mendorong rickly galleri untuk lebih memperkenalkan diri melalui media presentasi yang lebih digital serta adanya keinginan untuk meningkatkan citra perusahaan menjadi landasan perancangan company profile perusahaan yang bersangutan. Disamping itu adalah untuk memperbaiki presentasi identitas perusahaan yang sebelumnya masih menggunakan mediamedia yang bersifat manual. Barupa banner, spanduk, kartu nama yang berimpilkasi lemahnya administrasi, pemborosan tenaga, biaya, penyajian yang buruk dan pelayanan yang kurang optimal. Pada penerapannya. dengan company profile yang lebih baik dan interaktif diharapkan memperbaiki kekurangan pada identitas perusahaan RICKY GALLERY sebelumnya, dan meningkatkan kekuatan (strength)-nya sehingga hasil perancangan sedapat mungkin mendekati keadaan ideal yang diharapkan berdasarkan keinginan dan kebutuhan perusahaan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Ricky Gallery, Multimedia | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 21 Nov 2022 08:23 | ||
Last Modified: | 26 Sep 2023 06:57 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11427 |
Actions (login required)
View Item |