PEMBUATAN COMPANY PROFILE PADA EMPAT R FUTSAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH

Masruri, Ahmad Bukhori (2015) PEMBUATAN COMPANY PROFILE PADA EMPAT R FUTSAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (240kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (608kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (65kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source code 09.12.3850 Ahmad Bukhori Masruri.zip
Restricted to Repository staff only

Download (98MB)

Abstract

Multimedia merupakan salah satu alat untuk mempermudah dalam penyampaian informasi dalam bentuk audio atau video. Multimedia memungkinkan manusia bisa berinteraksi langsung dengan komputer melalui gambar, teks, audio, animasi dan video. Multimedia juga menghasilkan sesuatu yang lebih menarik, sebagai contoh multimedia dapat di gunakan untuk membuat media interaktif, untuk keperluan persentasi, mendesain majalah, membuat animasi dan banyak lagi yang lainnya. Empat R Futsal merupakan salah satu tempat futsal di Yogyakarta yang terletak di Jl. Parangtriris No. 161 Yogyakarta, dengan berbagai promosi dan publikasi untuk memberikan informasi tentang Empat R Futsal kepada masyarakat luas terutama di Yogyakarta. Cara promosi ini di rasakan masih kurang efektif untuk mencapai target pemasaran sehingga perlu di buatkan suatu cara promosi dengan menggunakan media interaktif, oleh karena itu dalam proses perancangan media interaktif harus dilakukan dengan konsep dan strategi yang matang untuk menghasilkan desain yang menarik, komunikatif, menciptakan kesan modern dan eksklusif sehingga dapat mencapai tujuan perancangan. Multimedia dengan bentuk media interkatif bertujuan agar memudahkan para konsumen untuk mengetahui berita informasiinformasi.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Arief, M. Rudyanto
Uncontrolled Keywords: Media Interaktif, Promosi, Sekolah
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 16 Nov 2022 07:57
Last Modified: 17 Oct 2023 06:24
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11186

Actions (login required)

View Item View Item