Anansyah, Siddiq Nur (2015) PEMBUATAN PROFIL COMPANY JOGJA ENGLISH SEBAGAI MEDIA PROMOSI BERBASIS MULTIMEDIA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (723kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (248kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (967kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (812kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (64kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 09.12.3507 Siddiq Nur Anansyah.zip Restricted to Repository staff only Download (223MB) |
Abstract
Gelombang perkembangan zaman silih berganti dari waktu ke waktu. Begitu juga dengan teknologi yang selalu berjalan beriringan dengan perkembangan zaman. Salah satu dari perkembangan teknologi itu sendiri adalah multimedia yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana promosi. Dengan menggunakan teknologi multimedia proses promosi akan terasa lebih menarik dan interaktif karena di dalam multimedia terdapat penggabungan unsur teks, gambar, video dan animasi yang dibuat menjadi suatu media promosi yang mudah dicerna dan dipahami oleh konsumen. Jogja English merupakan lembaga pendidikan bahasa inggris yang berdiri pada tanggal 20 April 2009. Namun dalam hal promosi Jogja English selama ini hanya dilakukan melalui brosur, event acara dan mulut ke mulut, yang dengan hal tersebut dirasa masih kurang efektif untuk menarik minat konsumen. Oleh karena itu Jogja English membutuhkan solusi untuk mempromosikan usahanya melalui media elektronik agar proses penyampaian informasi dan promosi dapat lebih menarik minat konsumen dari sebelumnya. Berdasarkan uraian diatas dan memanfaatkan teknologi inilah penulis membuat aplikasi media promosi berbasis multimedia berupa Company Profile. Dimana pada aplikasi media ini berisikan tentang informasi, gambar dan video dari Jogja English secara menditail dan atraktif sehingga mampu untuk menarik dan memudahkan konsumen dalam memahaminya. Selain itu company profile ini juga berfungsi sebagai symbol kredibilitas dan prestige yang menunjukkan bahwa bidang perusahaan selangkah lebih maju dari competitornya dalam menghadapi pasar global.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Company Profile, Promosi, Jogja English | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 16 Nov 2022 06:44 | ||
Last Modified: | 20 Oct 2023 04:13 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11109 |
Actions (login required)
View Item |