PEMBUATAN GAME “GUESS THE PICTURE” MENGGUNAKAN ADOBE FLASH

Wicaksono, Faiz Ari (2014) PEMBUATAN GAME “GUESS THE PICTURE” MENGGUNAKAN ADOBE FLASH. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (699kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (175kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (609kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (741kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (61kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 10.12.5129 Faiz Ari Wicaksono.zip
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Permainan telah menjadi kebutuhan bagi setiap orang untuk melepaskan kebosanan, juga bisa mengajar orang bagaimana untuk berfikir lebih baik dan lebih kritis. Pesatnya perkembangan industri game yang dibuktikan dengan meningkatnya jumlah game yang sangat beragam jenisnya. Salah satunya permainan teka-teki “Guess The Picture”. Permainan ini adalah mengasah otak pemain, pemain harus bisa menjawab dari gambar yang telah disusun sedemikian rupa sehingga menimbulkan sebuah kosakata baru yang diadaptasi dari istilah sehari-hari, ungkapan unik dan lucu, ataupun berupa isu dan peristiwa yang sedang terjadi. Permainan ini bertujuan menguji imajinasi, logika, dan nalar dalam menguji otak pemain untuk menemukan jawaban-jawaban dari setiap gambar yang disajikan. Permainan ini dibuat menggunakan Adobe Flash CS3, Adobe Illustrator, dan Corel Draw X4.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sudaryatno, Bambang
Uncontrolled Keywords: Permainan, Guess The Picture, Adobe Flash CS3
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 15 Nov 2022 03:37
Last Modified: 12 Oct 2023 07:14
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11035

Actions (login required)

View Item View Item