ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PADA SANGGAR JUMPUTAN MAHARANI YOGYAKARTA

Irawan, Budi (2014) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PADA SANGGAR JUMPUTAN MAHARANI YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (165kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (938kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (58kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 09.11.3192 Budi Irawan.zip
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Persaingan dalam dunia bisnis sekarang sudah sangat ketat, Untuk memperlancar serta bertahan, suatu badan usaha harus mempunyai kualitas yang baik dan terstruktur. Ditambah lagi, pengembangan teknologi sekarang ini khususnya teknologi informasi sudah berkembang sangat pesat. Informasi sangat penting bagi setiap badan usaha, sebab informasi mengarahkan dan memperlancar dalam kegiatan sehari-hari. Pada ini sudah banyak menggunakan computer untuk mendukung aktivitas badan usaha. Pada Toko Sanggar Jumputan Maharani ini banyak produk yang di pasarkan, antara lain Baju batik, mukenah, dan kain jumputan, yang di jual secara tunai (Langsung Kedistributor). Sistem pemasaran pun masih bersifat manual dan masih terbatas, hanya pada beberapa wilayah di Yogyakarta. Pada Toko Sanggar Jumputan Maharani, masih kurang di kenal dalam dunia bisnis secara online dengan menggunakan media promosi seperti, media teknologi internet seperti sekarang ini. Dengan adanya dibangunnya suatu website ini, pada Toko Sanggar Jumputan Maharani dapat mempermudah adanya pemasaran, transaksi pembelian, pembayaran dengan mudah, dan dapat memperluas pemasaran suatu produk dengan memanfaatkan media online.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Ariyus, Dony
Uncontrolled Keywords: Promosi, toko, batik, online
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 15 Nov 2022 02:25
Last Modified: 10 Jan 2024 02:49
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/10969

Actions (login required)

View Item View Item