Agnieyudha, Armanda (2016) PEMBUATAN WEBSITE ANNABEL BAND SEBAGAI MEDIA PROMOSI MENGGUNAKAN FRAMEWORK BOOTSTRAP. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (193kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (694kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (98kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 13.01.3307 Armanda Agnieyudha.zip Restricted to Repository staff only Download (66MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi dan informasi membuat mayoritas orang mengikuti jaman era sekarang ini. Kebutuhan masyarakat terhadap teknologi dan informasi pun semakin bertambah. Internet adalah salah satu media informasi yang seakan menjadi kebutuhan primer di kalangan masyarakat. Banyak yang dapat kita cari didalam internet. Dari informasi, pengetahuan, toko, iklan, jasa, media sosial, profil perusahaan, hiburan, usaha, investasi, dan sebagainya itu menjadi wadah yang disebut website. Website yang berada didalam internet merupakan wadah yang tepat untuk media penyimpanan informasi yang dapat diakses semua orang yang terhubung di internet. Era sekarang ini banyak musisi entah itu solois/grup(band) mempamerkan dan mempromosikan karya mereka dengan cara online maupun offline. Metode pemasaran dengan cara offline bakal memakan banyak waktu karena musisi tersebut harus promosi melalui media koran, penjualan kaset ditoko, live perfom panggung demi panggung, pamflet, dan sebagainya. Disisi lain dengan cara online, musisi akan lebih praktis dalam pemasarannya. Bagaimana tidak? Hanya mengandalkan jasa layanan internet yang menjadi kebutuhan primer masyarakat ini dapat dijadikan lahan media promosi yang menghemat waktu dan biaya. Musisi berpromosi menggunakan website, sosial media, maupun layanan video streaming yang dapat dilihat siapapun dan dimanapun asal berkoneksi dengan sebuah internet. Pembuatan website ini dilatar belakangi oleh masih terpisah – pisahnya media promosi “Annabel Band” dan informasi seputar event yang terjadwal, gallery video atau dokumen foto live perfom, serta karya lagu. Sebelumnya media promosi masih menggunakan berbagai sosial media dan disetiap media sosial berbeda informasinya.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Website, Media, Promosi, Efisiensi, Annabel, Band, Promotion, Efficiency, | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Teknik Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 12 Nov 2022 05:32 | ||
Last Modified: | 03 Jan 2024 03:33 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/10936 |
Actions (login required)
View Item |