Sany, Elsa Rahdita (2015) FILM KARTUN 2D “SALAH SANGKA” DENGAN TEMA KOMEDI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (184kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (534kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (829kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (58kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (638kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 11.11.4826 Elsa Rahdita Sany.zip Restricted to Repository staff only Download (1GB) |
Abstract
Dalam perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat, banyak tercipta ide-ide kreatif dari para animator untuk menciptakan berbagai film animasi yang sangat menarik dan memiliki banyak kreasi. Ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkembang begitu pesat turut membantu manusia dalam berkreasi menciptakan segala bentuk kreasi yang unik dan memiliki nilai manfaat yang tinggi. Teknologi yang berkembang begitu pesat adalah teknologi dalam bidang animasi, Khususnya teknologi animasi yang memiliki nilai edukasi yang tinggi khususnya bagi anak-anak. Film animasi, terutama yang bercerita petualangan, dapat berpengaruh positif pada kecerdasan emosional anak jika ditonton dengan intensitas sedang (cukup) dan tidak terlalu sering. Maka dari itu, manfaat yang diperoleh dari film animasi sangatlah beragam, karena film animasi tidak hanya digemari oleh anak-anak, tetapi tidak sedikit pula orang dewasa yang menggemari film animasi tersebut. Menciptakan kreasi film animasi 2 dimensi merupakan salah satu bentuk kreasi dari teknologi informasi berbasis multimedia yang saat ini banyak digemari oleh para pecinta animasi. Multimedia mencakup berbagai media dalam satu perangkat lunak (software). Arti dari istilah multimedia itu sendiri adalah gabungan antara berbagai media seperti teks, grafik, gambar, animasi dan data yang dikendalikan dengan program komputer (dalam satu software digital) serta mempunyai kemampuan interaktif. Film Animasi 2 Dimensi “Salah Sangka” dengan Tema Komedi ini merupakan salah satu kreasi film animasi yang sangat menarik dan memiliki nilai edukasi di bidang teknologi informasi namun bertema komedi, agar tidak membosankan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Film, Animasi 2 Dimensi “Salah Sangka”, Komedi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 10 Nov 2022 04:51 | ||
Last Modified: | 03 Jan 2024 04:54 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/10458 |
Actions (login required)
View Item |