APLIKASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI PROMOSI PERUMAHAN BANYU MUDAL KABUPATEN BANJARNEGARA

Maulana, Dinar Wahyu (2020) APLIKASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI PROMOSI PERUMAHAN BANYU MUDAL KABUPATEN BANJARNEGARA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (583kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (136kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (601kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (854kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (61kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source code 17.11.1271 Dinar Wahyu Maulana - Dinar Wahyu Maulana.rar
Restricted to Repository staff only

Download (169MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 17.11.1271 Dinar Wahyu Maulana - Dinar Wahyu Maulana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (793kB)

Abstract

Perkembangan bisnis property dari hari kehari terus jadi berkembang pesat bertepatan dengan kemajuan perekonomian di Indonesia ini. banyak investor dari luar negri pula banyak yang tertarik buat menanamkan modal di zona property. Dengan tata cara membuat bangunan berupa hotel, perumahan, pabrik dan sebagainya. nyatanya dengan terus jadi banyak pembuatan property di Indonesia periklanan pada sesuatu property pula terus jadi banyak yang tentu nantinya hendak membuat pemilik property pula terus jadi laku kedepanya salah satunya pada Kawasan property perumahan yang ada di Kabupaten Banjarnegara. Tujuan Riset ini adalah untuk membuat Aplikasi pengiklanan property jadi lebih bagus instan serta menarik ialah memakai aplikasi Augmented reality Spesifiknya pada Perumahan Banyu Mudal yang terdapat di Kabupaten Banjarnegara yang nantinya dari aplikasi Augmented reality tersebut hendak menarik pembeli penyewa ataupun wisatawan pada Kawasan property tersebut jadi lebih banyak . Metode yang di pakai dalam riset ini ialah dengan tata cara kualitatif dengan pengumpulan data lewat data primer serta data sekunder, dari hasil riset nantinya hendak di buat suatu sketsa serta augmented realitynya memakai google sketch up, vuvoria serta unity 3D selaku permainan engine dalam pembuatan augmented reality yang setelah itu di build jadi apk supaya bisa di jalankan pada smartphone android. Hasil riset ini menciptakan sesuatu aplikasi yang berjalan pada platform android selaku salah satu penunjang dalam promosi pemasaran produk property.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Aziza, Rifda Faticha Alfa
Uncontrolled Keywords: Pengiklanan property , Augmented reality, google skechup, vuforia dan unity 3D, Property advertising
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 14 Jun 2022 04:25
Last Modified: 10 Aug 2023 03:54
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1035

Actions (login required)

View Item View Item