ANALISIS DAN PERANCANGAN GAME RUMAH MATEMATIKA DENGAN ADOBE FLASH

Bana, Muhammad Qiasha (2015) ANALISIS DAN PERANCANGAN GAME RUMAH MATEMATIKA DENGAN ADOBE FLASH. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (204kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (654kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (43kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 11.11.5307 Muhammad Qiasha Bana.zip
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Matematika merupakan nilai dalam kehidupan yang eksak , dimana mempelajari penjumlahan , pembagian, pembagian dan perkalian. Matematika dipelajari dari kalangan dan usia berapa pun. Matematika dipelajari sejak dini oleh manusia sekitar. Skripsi ini mengggambarkan untuk mempelajari matematika sejak dini agar memudahkan anak anak pada usia dini belajar matematika. Program ini dibuat dalam bentuk game , sehingga anak anak bias memainkannya. Di era yang sangat maju seperti saat ini , permainan bisa dikatakan adalah " Keharusan " yang diperlukan untuk mengisi anak-anak di waktu luang mereka . Bahkan game pertama yang telah dimainkan dalam kehidupan bagi sebagian orang , sehingga dikatakan bahwa " permainan ini adiktif " . Untuk alasan ini , banyak orangtua melarang anak-anak mereka untuk bermain game . Tapi ketika kita melihat perilaku dari permainan pemain , Anda akan melihat dasar Perbedaan adalah memori meningkat dan lebih cepat pemecahan masalah . Berdasarkan itu Bahkan , dalam permainan yang sangat pendidikan saat ini adalah membantu anak untuk belajar media dan mengasah otak mereka daripada anak yang akan terpaku selama berjam-jam di depan Book. Berdasarkan fakta penulis sebagai pencipta ingin membuat pendidikan yang permainan berbasis untuk anak-anak kelas 2.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sofyan, Amir Fatah
Uncontrolled Keywords: Permainan, Flash, Matematika, Edukasi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 09 Nov 2022 08:15
Last Modified: 21 Nov 2023 03:00
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/10304

Actions (login required)

View Item View Item