PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VAPE STORE DI YOGYAKARTA

Mifatria, Wahyundita Iranda (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VAPE STORE DI YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (332kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (97kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (924kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (843kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Vape Store Di Yogyakarta. Tingginya persaingan di industri vape menuntut Vape Store Di Yogyakarta untuk secara konsisten mempertahankan dan meningkatkan kepuasan serta loyalitas pelanggannya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, melibatkan 100 responden yang merupakan pelanggan Pickme Vape Store. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, serta kepuasan pelanggan terbukti memediasi hubungan antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan. Temuan ini mengindikasikan bahwa peningkatan kualitas pelayanan secara langsung meningkatkan kepuasan, yang pada gilirannya akan memperkuat loyalitas pelanggan. Oleh karena itu, Pickme Vape Store disarankan untuk fokus pada peningkatan aspek-aspek kualitas pelayanan guna mempertahankan dan meningkatkan kepuasan serta loyalitas pelanggan mereka.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Astria, Kadek Kiki
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 17 Nov 2025 03:55
Last Modified: 17 Nov 2025 03:55
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/31067

Actions (login required)

View Item View Item