Mifatria, Wahyundita Iranda (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VAPE STORE DI YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
|
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (332kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (97kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (924kB) |
|
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (843kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Vape Store Di Yogyakarta. Tingginya persaingan di industri vape menuntut Vape Store Di Yogyakarta untuk secara konsisten mempertahankan dan meningkatkan kepuasan serta loyalitas pelanggannya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, melibatkan 100 responden yang merupakan pelanggan Pickme Vape Store. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, serta kepuasan pelanggan terbukti memediasi hubungan antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan. Temuan ini mengindikasikan bahwa peningkatan kualitas pelayanan secara langsung meningkatkan kepuasan, yang pada gilirannya akan memperkuat loyalitas pelanggan. Oleh karena itu, Pickme Vape Store disarankan untuk fokus pada peningkatan aspek-aspek kualitas pelayanan guna mempertahankan dan meningkatkan kepuasan serta loyalitas pelanggan mereka.
| Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
|---|---|---|---|
| Contributor: |
|
||
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan | ||
| Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
| Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
| Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
| Date Deposited: | 17 Nov 2025 03:55 | ||
| Last Modified: | 17 Nov 2025 03:55 | ||
| URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/31067 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

