relation: https://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5845/ title: STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS WINDI KOS 99 creator: Windikusuma, Noor Mochammad Luthfi subject: 04 Kewirausahaan description: Dalam pengembangan bisnis Windi Kos 99 ada beberapa permasalahan seperti bagian pelayanan, fasilitas dan juga jumlah kamar. Dimana hal ini yang menjadi penghambat dalam pengembangannya, dimana untuk mengembangan bisnis windi kos 99 harus memerlukan jumlah yang tidak sedikit, dimana jumlah untuk pengembangannya diambil dari keuntungan bersih yang diterimanya. Dalam kegiatan pemasaran yang dilakukan melalui dua metode, metode pertama melalui offline yaitu world mouth to mouth, dan yang kedua adalah melalui cara online seperti memanfaatkan media sosial atau bekerja sama dengan akun instgram seperti Jogjakosku. Target pelanggan dari Windi Kos 99 adalah mahasiswi UAD, mahasiswi UNU dan pegawai pabrik Sampoerna. Dalam menjalankan kegiatan Windi Kos 99 ada tim yang melakukannya, yaitu ada owner, pengawas dan tim marketing serta developer. date: 2022-06 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5845/6/COVER.pdf format: text language: id identifier: https://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5845/2/ISI.pdf format: text language: id identifier: https://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5845/3/LAMPIRAN.pdf format: text language: id identifier: https://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5845/4/PUBLIKASI%2018.92.0112%20Noor%20Mochammad%20Luthfi%20Windikusuma.pdf identifier: Windikusuma, Noor Mochammad Luthfi (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS WINDI KOS 99. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.