<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV. SARWO ONO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN"^^ . "CV. Sarwo Ono merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang\r\npengadaan barang dan jasa. Bergerak pada ranah institusi pendidikan khususnya\r\nsekolah dasar yang berada di wilayah Magelang dan sekitarnya. Pada penelitian ini\r\nberfokus pada objek penelitian dengan rumusan masalah “bagaimana strategi yang\r\ndilakukan CV. Sarwo Ono dalam mempertahankan loyalitas pelanggan?”. Tujuan\r\ndari penelitian ini adalah untuk dapat mengetahui strategi pada yang dilakukan oleh\r\nCV. Sarwo Ono sebagai upaya dalam mempertahankan loyalitas pelanggan.\r\nPenelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif supaya dapat\r\nmenganalisis strategi komunikasi pemasaran secara mendalam dan apa adanya\r\nmelalui beberapa metode yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi pada proses\r\npengumpulan data dan selama penelitian berlangsung. Melalui teori bauran\r\npemasaran 4P, penelitian ini menjelaskan bagaimana strategi yang dilakukan oleh\r\nCV. Sarwo Ono. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang dilakukan\r\nCV. Sarwo Ono dengan mengutamakan pelayanan yang berkualitas, melalui produk\r\nyang memenuhi standar dan distribusi efektif SIPLah, dengan promosi ssederhana\r\nmelalui Whatssapp dan mulut ke mulut. Loyalitas pelanggan terbentuk karena\r\nadanya rasa dihargai dan dilayani dengan baik. Keberhasilan ini merupakan kunci\r\nutama CV. Sarwo Ono dalam mempertahankan loyalitas pelanggan."^^ . "2025-06-20" . . . . . . . . . . "Universitas AMIKOM Yogyakarta"^^ . . . "Fakultas Ekonomi & Sosial, Universitas AMIKOM Yogyakarta"^^ . . . . . . . . <> . . "Muhammad Wahyu Rofi’ul"^^ . "Anam"^^ . "Muhammad Wahyu Rofi’ul Anam"^^ . . "Erfina"^^ . "Nurussa'adah"^^ . "Erfina Nurussa'adah"^^ . . "Universitas AMIKOM Yogyakarta"^^ . . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV. SARWO ONO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Text)"^^ . . . "COVER.pdf"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV. SARWO ONO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Text)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV. SARWO ONO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Text)"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV. SARWO ONO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Text)"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV. SARWO ONO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Text)"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV. SARWO ONO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Text)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV. SARWO ONO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Text)"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV. SARWO ONO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Text)"^^ . . "HTML Summary of #31338 \n\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV. SARWO ONO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN\n\n" . "text/html" . . . "302.2 Ilmu Komunikasi"@en . .