eprintid: 31169 rev_number: 24 eprint_status: archive userid: 12 dir: disk0/00/03/11/69 datestamp: 2025-11-18 03:59:55 lastmod: 2025-11-18 03:59:55 status_changed: 2025-11-18 03:59:55 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: El Azmi, Muhamad Tafrihan creators_nim: 21.96.2360 contributors_name: Pudrianisa, Sheila Lestari Giza corp_creators: Universitas AMIKOM Yogyakarta title: {SKEMA ARTIS VISUAL CONTENT CREATOR} PERANCANGAN ULANG DAN IMPLEMENTASI IDENTITAS VISUAL DESA WISATA PENDIDIKAN DAN KETAHANAN PANGAN DUKUH UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS ispublished: pub subjects: 300.300.302 divisions: ik full_text_status: restricted keywords: Perancangan Ulang, Identitas Visual, Desa Wisata Dukuh, Brand Awareness abstract: Desa Wisata Pendidikan dan Ketahanan Pangan Dukuh merupakan desa wisata yang berfokus pada wisata pendidikan dengan kegiatan kreatif lokal dan alam yang mendukung kegiatan ketahanan pangan. Namun branding desa wisata ini belum kuat untuk memaksimalkan segala potensi yang ada, sehingga tujuan dari karya ini adalah untuk memperkuat identitas brand dalam membangun brand awareness, melalui perancangan ulang identitas visual dalam bentuk logo. Sebagai upaya dalam membangun brand awareness logo ini berperan untuk mengenalkan, mengidentifikasi, dan menciptakan keunggulan kompetitif sebagai pembeda dengan kompetitor. Logo dalam karya ini menggunakan jenis combination mark, dengan variasi elemen di dalamnya, seperti elemen tipografi, elemen warna, serta elemen simbol yang dapat merepresentasikan desa wisata. Selain itu, agar pesan dapat disampaikan secara jelas dan konsisten, diperlukan pedoman Graphic Standard Manual penting untuk promosi efektif dan membangun brand awareness. date: 2025-02-28 date_type: published institution: Universitas AMIKOM Yogyakarta department: Fakultas Ekonomi & Sosial thesis_type: bachelor thesis_name: skripsi citation: El Azmi, Muhamad Tafrihan (2025) {SKEMA ARTIS VISUAL CONTENT CREATOR} PERANCANGAN ULANG DAN IMPLEMENTASI IDENTITAS VISUAL DESA WISATA PENDIDIKAN DAN KETAHANAN PANGAN DUKUH UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta. document_url: https://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/31169/1/COVER.pdf document_url: https://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/31169/2/BAB%20I.pdf document_url: https://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/31169/3/BAB%20II.pdf document_url: https://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/31169/4/BAB%20III.pdf document_url: https://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/31169/5/BAB%20IV.pdf document_url: https://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/31169/6/BAB%20V.pdf document_url: https://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/31169/7/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf document_url: https://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/31169/8/Sourcecode%20-%2021.96.2360.zip document_url: https://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/31169/9/Publikasi.pdf