<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "GAYA KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE MOBILE DI STASIUN YOGYAKARTA MASA ANGKUTAN LEBARAN 2025"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis gaya komunikasi interpersonal\r\nyang diterapkan oleh petugas Customer Service Mobile Commuter Line di Stasiun\r\nYogyakarta selama masa angkutan Lebaran 2025, dalam periode tersebut, volume\r\npenumpang meningkat signifikan, sehingga menimbulkan tantangan dalam\r\npenyampaian informasi, penanganan keluhan, dan menjaga suasana kondusif di\r\ntengah kepadatan, pendekatan kualitatif digunakan dengan metode studi kasus,\r\nmelalui wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi, hasil penelitian\r\nmenunjukkan bahwa komunikasi interpersonal yang diterapkan mencakup enam\r\naspek utama menurut teori Sendjaja: dimulai dari kesiapan pribadi, bersifat\r\ntransaksional, memperhatikan isi pesan dan hubungan, membutuhkan kedekatan\r\nfisik, melibatkan ketergantungan antar pihak, dan bersifat tidak dapat diulang.\r\nPetugas menunjukkan empati, profesionalisme, dan adaptasi terhadap berbagai\r\nkarakter penumpang. Komunikasi yang efektif berperan penting dalam\r\nmenciptakan pengalaman perjalanan yang positif, mengurangi konflik, serta\r\nmemperkuat citra perusahaan di mata publik, penelitian ini merekomendasikan\r\npeningkatan pelatihan komunikasi dan evaluasi rutin terhadap pelayanan\r\npelanggan di masa puncak."^^ . "2025-08-04" . . . . . . . . . . "Universitas AMIKOM Yogyakarta"^^ . . . "Fakultas Ekonomi & Sosial, Universitas AMIKOM Yogyakarta"^^ . . . . . . . . <> . . "Muhammad Alif Asta"^^ . "Jaya"^^ . "Muhammad Alif Asta Jaya"^^ . . "Alvian Alrasid"^^ . "Ajibulloh"^^ . "Alvian Alrasid Ajibulloh"^^ . . "Universitas AMIKOM Yogyakarta"^^ . . . . . . . "GAYA KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE MOBILE DI STASIUN YOGYAKARTA MASA ANGKUTAN LEBARAN 2025 (Text)"^^ . . . "COVER.pdf"^^ . . . "GAYA KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE MOBILE DI STASIUN YOGYAKARTA MASA ANGKUTAN LEBARAN 2025 (Text)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "GAYA KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE MOBILE DI STASIUN YOGYAKARTA MASA ANGKUTAN LEBARAN 2025 (Text)"^^ . . . "GAYA KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE MOBILE DI STASIUN YOGYAKARTA MASA ANGKUTAN LEBARAN 2025 (Text)"^^ . . . "GAYA KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE MOBILE DI STASIUN YOGYAKARTA MASA ANGKUTAN LEBARAN 2025 (Text)"^^ . . . "GAYA KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE MOBILE DI STASIUN YOGYAKARTA MASA ANGKUTAN LEBARAN 2025 (Text)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "GAYA KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE MOBILE DI STASIUN YOGYAKARTA MASA ANGKUTAN LEBARAN 2025 (Text)"^^ . . . "GAYA KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE MOBILE DI STASIUN YOGYAKARTA MASA ANGKUTAN LEBARAN 2025 (Text)"^^ . . "HTML Summary of #31131 \n\nGAYA KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE MOBILE DI STASIUN YOGYAKARTA MASA ANGKUTAN LEBARAN 2025\n\n" . "text/html" . . . "302.2 Ilmu Komunikasi"@en . .