@phdthesis{universitasamikomyogyakarta31128, school = {Universitas AMIKOM Yogyakarta}, author = {Eza Desti Anugrah}, title = {STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL LESTARI CORNER COFFEE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Lestari Corner Coffee Dalam Upaya Meningkatkan Minat Beli Konsumen Di Media Sosial Instagram)}, year = {2024}, month = {October}, keywords = {Strategi Komunikasi Pemasaran Digital, Instagram, Model AIDA, Konten Berkualitas, Interkasi Audiens, Food \& Beverage}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pengelolaan media sosial Instagram oleh @lestaricorner.coffee dalam mempromosikan produk. Menggunakan model AIDA, penelitian ini mengeksplorasi tahapan yang diterapkan oleh @lestaricorner.coffee mulai dari tahap Attention, Interest, Desire, hingga Action. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa @lestaricorner.coffee secara aktif menggunakan Instagram untuk menyediakan konten berkualitas, menjadwalkan postingan secara strategis, memanfaatkan hastag, dan berinteraksi dengan audiens melalui konten. Strategi ini membuktikan bahwa media sosial, khususnya Instagram, merupakan alat yang efektif dalam mencapai tujuan pemasaran di industri food \& beverage.}, url = {https://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/31128/} }