%K Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan %I Universitas AMIKOM Yogyakarta %A Wahyundita Iranda Mifatria %L universitasamikomyogyakarta31067 %T PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VAPE STORE DI YOGYAKARTA %X Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Vape Store Di Yogyakarta. Tingginya persaingan di industri vape menuntut Vape Store Di Yogyakarta untuk secara konsisten mempertahankan dan meningkatkan kepuasan serta loyalitas pelanggannya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, melibatkan 100 responden yang merupakan pelanggan Pickme Vape Store. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, serta kepuasan pelanggan terbukti memediasi hubungan antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan. Temuan ini mengindikasikan bahwa peningkatan kualitas pelayanan secara langsung meningkatkan kepuasan, yang pada gilirannya akan memperkuat loyalitas pelanggan. Oleh karena itu, Pickme Vape Store disarankan untuk fokus pada peningkatan aspek-aspek kualitas pelayanan guna mempertahankan dan meningkatkan kepuasan serta loyalitas pelanggan mereka. %D 2025