<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VAPE STORE DI YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap\r\nloyalitas pelanggan Vape Store Di Yogyakarta. Tingginya persaingan di industri\r\nvape menuntut Vape Store Di Yogyakarta untuk secara konsisten mempertahankan\r\ndan meningkatkan kepuasan serta loyalitas pelanggannya. Penelitian ini\r\nmenggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive\r\nsampling, melibatkan 100 responden yang merupakan pelanggan Pickme Vape\r\nStore. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh\r\npositif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, serta kepuasan pelanggan\r\nterbukti memediasi hubungan antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan.\r\nTemuan ini mengindikasikan bahwa peningkatan kualitas pelayanan secara\r\nlangsung meningkatkan kepuasan, yang pada gilirannya akan memperkuat loyalitas\r\npelanggan. Oleh karena itu, Pickme Vape Store disarankan untuk fokus pada\r\npeningkatan aspek-aspek kualitas pelayanan guna mempertahankan dan\r\nmeningkatkan kepuasan serta loyalitas pelanggan mereka."^^ . "2025-07-28" . . . . . . . . . . "Universitas AMIKOM Yogyakarta"^^ . . . "Fakultas Ekonomi & Sosial, Universitas AMIKOM Yogyakarta"^^ . . . . . . . . <> . . "Kadek Kiki"^^ . "Astria"^^ . "Kadek Kiki Astria"^^ . . "Wahyundita Iranda"^^ . "Mifatria"^^ . "Wahyundita Iranda Mifatria"^^ . . "Universitas AMIKOM Yogyakarta"^^ . . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VAPE STORE DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "COVER.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VAPE STORE DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VAPE STORE DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VAPE STORE DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VAPE STORE DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VAPE STORE DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VAPE STORE DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VAPE STORE DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . "HTML Summary of #31067 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VAPE STORE DI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "302.2 Ilmu Komunikasi"@en . .