%0 Thesis %9 S1 - Sarjana %A Pratama, Surya Yoga %A Universitas AMIKOM Yogyakarta, %B Fakultas Ekonomi & Sosial %D 2025 %F universitasamikomyogyakarta:30936 %I Universitas AMIKOM Yogyakarta %K Preferensi Desain, Kenyamanan Bahan, Persepsi Harga, Kaos Berdesain, American Style %T {JALUR BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK SURYASTORE %U https://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/30936/ %X Strategi pengembangan produk SuryaStore untuk kaos polos dan kaos desainer berfokus pada inovasi, kualitas, dan pemasaran yang efektif. SuryaStore, yang didirikan pada awal tahun 2022, berfokus pada penyediaan produk fashion berkualitas, khususnya kaos polos dan berdesain menarik. Melalui survei yang dilakukan, analisis permasalahan konsumen menunjukkan bahwa preferensi desain, kenyamanan bahan, dan persepsi harga menjadi faktor utama dalam keputusan pembelian. Mayoritas konsumen menyukai kaos berdesain, terutama dengan tema American style, anime, dan budaya lokal, sementara kaos polos juga memiliki peminat tersendiri. Kualitas bahan cotton combed 24s dinilai baik, namun persepsi harga Rp85.000 per kaos bervariasi di kalangan konsumen. Dalam metode penelitian ini SuryaStore menggunakan kuantitaif yaitu menyebar kuisioner permasalahan konsumen kepada calon konsumen maupun konsumen SuryaStore sendiri.