<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS ISI TERHADAP PERSONAL BRANDING AGANTA RAMADANU MELALUI KONTEN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK @iniganta"^^ . "Personal branding merupakan aspek penting yang perlu dimiliki setiap individu,\r\nterutama bagi seorang pembuat konten agar lebih mudah dikenali oleh khalayak.\r\nDalam era digital, media sosial menjadi sarana yang efektif untuk membangun\r\npersonal branding, salah satunya adalah TikTok, yang kini telah menjadi platform\r\npopuler bagi para kreator untuk memperkenalkan dan memperkuat citra diri\r\nmereka. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan\r\nbagaimana personal branding Aganta Ramadanu terbentuk melalui tiga\r\nkarakteristik utama yang saling berkaitan, berdasarkan konsep McNally & Speak.\r\nMetode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis isi (content analysis)\r\ndengan pendekatan deskriptif kualitatif, mengacu pada teknik analisis data model\r\nKrippendorff. Data diperoleh melalui observasi, dokumentasi, dan studi pustaka.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa Aganta Ramadanu mampu membangun\r\npersonal branding yang kuat dengan mempertahankan kekhasan, relevansi, dan\r\nkonsistensi dalam kontennya. Ciri khasnya tercermin dari kelenturan tubuh,\r\nekspresi wajah yang berlebihan, dan suara unik yang menjadi daya tarik utama\r\ndalam kontennya. Konten Ganta relevan dalam memenuhi kebutuhan emosional\r\naudiens, terbukti dari tingginya keterlibatan serta komentar yang menyatakan\r\nbahwa videonya dapat meningkatkan suasana hati penonton. Selain itu, Ganta\r\nsecara konsisten menampilkan ciri khas tersebut dalam setiap unggahan, sehingga\r\nsemakin memperkuat personal branding Aganta Ramadanu sebagai kreator di\r\nTikTok."^^ . "2025-02-26" . . . . . . . . . . "Universitas AMIKOM Yogyakarta"^^ . . . "Fakultas Ekonomi & Sosial, Universitas AMIKOM Yogyakarta"^^ . . . . . . . . <> . . "Nurbayti"^^ . "Nurbayti"^^ . "Nurbayti Nurbayti"^^ . . "Grace Shella Oktavianty"^^ . "Purba"^^ . "Grace Shella Oktavianty Purba"^^ . . "Universitas AMIKOM Yogyakarta"^^ . . . . . . . "ANALISIS ISI TERHADAP PERSONAL BRANDING AGANTA RAMADANU MELALUI KONTEN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK @iniganta (Text)"^^ . . . "COVER.pdf"^^ . . . "ANALISIS ISI TERHADAP PERSONAL BRANDING AGANTA RAMADANU MELALUI KONTEN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK @iniganta (Text)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "ANALISIS ISI TERHADAP PERSONAL BRANDING AGANTA RAMADANU MELALUI KONTEN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK @iniganta (Text)"^^ . . . "ANALISIS ISI TERHADAP PERSONAL BRANDING AGANTA RAMADANU MELALUI KONTEN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK @iniganta (Text)"^^ . . . "ANALISIS ISI TERHADAP PERSONAL BRANDING AGANTA RAMADANU MELALUI KONTEN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK @iniganta (Text)"^^ . . . "ANALISIS ISI TERHADAP PERSONAL BRANDING AGANTA RAMADANU MELALUI KONTEN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK @iniganta (Text)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "ANALISIS ISI TERHADAP PERSONAL BRANDING AGANTA RAMADANU MELALUI KONTEN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK @iniganta (Text)"^^ . . . "ANALISIS ISI TERHADAP PERSONAL BRANDING AGANTA RAMADANU MELALUI KONTEN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK @iniganta (Text)"^^ . . "HTML Summary of #29574 \n\nANALISIS ISI TERHADAP PERSONAL BRANDING AGANTA RAMADANU MELALUI KONTEN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK @iniganta\n\n" . "text/html" . . . "302.2 Ilmu Komunikasi"@en . .