@phdthesis{universitasamikomyogyakarta29415, month = {September}, title = {\{SKEMA ARTIS\} EDITING VIDEO COMPANY PROFILE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PERUSAHAAN EDUOSMO}, school = {Universitas AMIKOM Yogyakarta}, year = {2024}, author = {Muhammad Rifqi Aziz}, url = {https://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29415/}, keywords = {Company Profile, Brand Awareness, Adobe Premier, Video Editor}, abstract = {Penerapan teknik editing dalam video company profile Eduosmo, dengan tujuan untuk media Brand awareness dan presentasi program dari perusahan Eduosmo, sehingga penonton dapat mudah memahami informasi dalam video yang sudah di kerjakan video editor, company profile ini di kerjakan secara bertahap, mulai dari pra produksi, produksi hingga pasca produksi, penerapan teknik editing yang digunakan dalam video ini memperhatikan cut to cut, framing, motion graphic, efek suara, pemilihan backsound music, koreksi warna/colorgrading. hasil dari penerapan teknik editing tersebut menyuguhi kenyamanan, kemudahan dan keunikan dalam karya visual yang buat dan dilihat oleh penonton dengan konsep dan design visual yang mempermudah informasi untuk didengar dan dipahami.} }