%T {JALUR BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS SAYVARA LABEL %D 2024 %L universitasamikomyogyakarta28747 %X Karya akhir ini dibuat untuk menganalisis strategi pengembangan bisnis Sayvara label dengan menggunakan analisis BMC ( Bisnis Model Canvas ) Sayvara label merupakan usaha pada bidang fashion muslim hijab yang lebih berfokus pada pengembangan dan pemasaran hijab pashmina yang timeless dan serbaguna, dirancang dengan memperhatikan kebutuhan dan preferensi target pasar yaitu wanita muslim berusia 17-35 tahun yang memenuhi gaya dan kenyamanan. Produk sayvara label, hijab pashmina, adalah solusi sempurna bagi pengguna hijab yang mencari penutup kepala yang bisa digunakan untuk semua outfit. Dengan pilihan warna dan model yang basic serta timeless, hijab kami tidak hanya menambah kepercayaan diri tetapi juga memudahkan para wanita muda untuk tetap tampil modis dan sopan dalam berbagai situasi dan acara. Melalui Sayvara Label, penulis berharap untuk mencapai dan melayani segmen pasar ini dengan efektif, sambil membangun merek yang kuat dan berkelanjutan. Analisis strategi pengembangan bisnis dilakukan dengan tujuan memberikan wawasan tentang langkah-langkah yang dapat diambil oleh perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya secara berkelanjutan. %I Universitas AMIKOM Yogyakarta %A Elfara Gamila %K Strategi Pengembangan, Bisnis Model Canvas, Strategi