Prasetyo, Ari Eko (2016) PERANCANGAN GAME “ENGKLEK” MENGGUNAKAN ADOBE FLASH. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (205kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (538kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (524kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (66kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_10.12.5117 Ari Eko Prasetyo.zip Restricted to Repository staff only Download (81MB) |
Abstract
Dengan berkembangnya permainan modern di handphone, gadget, komputer membuat semua orang melupakan permainan tradisional, seperti lompat tali, grobak sodor, engklek, petak umpet dan masih banyak lagi yang lain. Dan untuk melestarikan permainan tersebut, penulis akan memcoba membuat salah satu permainan tradisional tersebut, dengan ada permainan tradisional di komputer akan mengingatkan kita tentang permainan tradisional tersebut. Dan "Engklek" adalah permainan yang akan dicoba penulis untuk dibuat dengan menggunakan adobe flash.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Permainan, Flash, Engklek | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 22 Sep 2022 04:45 | ||
Last Modified: | 21 Sep 2023 03:00 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8056 |
Actions (login required)
View Item |