PERANCANGAN GAME “ENGKLEK” MENGGUNAKAN ADOBE FLASH

Prasetyo, Ari Eko (2016) PERANCANGAN GAME “ENGKLEK” MENGGUNAKAN ADOBE FLASH. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (205kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (66kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_10.12.5117 Ari Eko Prasetyo.zip
Restricted to Repository staff only

Download (81MB)

Abstract

Dengan berkembangnya permainan modern di handphone, gadget, komputer membuat semua orang melupakan permainan tradisional, seperti lompat tali, grobak sodor, engklek, petak umpet dan masih banyak lagi yang lain. Dan untuk melestarikan permainan tersebut, penulis akan memcoba membuat salah satu permainan tradisional tersebut, dengan ada permainan tradisional di komputer akan mengingatkan kita tentang permainan tradisional tersebut. Dan "Engklek" adalah permainan yang akan dicoba penulis untuk dibuat dengan menggunakan adobe flash.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Syafrizal, Melwin
Uncontrolled Keywords: Permainan, Flash, Engklek
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 22 Sep 2022 04:45
Last Modified: 21 Sep 2023 03:00
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8056

Actions (login required)

View Item View Item