Davy, Brillian Edo Winsyah Viona (2016) PEMBUATAN GAME STICKMAN ADVENTURE BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (292kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (608kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (939kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (64kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 12.12.6854 Brillian Edo Winsyah Viona Davy.zip Restricted to Repository staff only Download (92MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi saat ini telah memberikan pengaruh yang sangat besar bagi dunia teknologi informasi. Munculnya beragam aplikasi memberikan pilihan dalam peningkatan kinerja suatu pekerjaan, baik yang besifat desktop based, web baseb hingga yang sekarang ini munculnya aplikasi-aplikasi baru yang berjalan dalam smartphone. Memilih smartphone untuk salah satu pengembangan aplikasi selain lebih mudah dalam pengoperasiannya, sifat dari smartphone yang fleksibel dan memiliki fungsi yang beragam menjadi salah satu alasannya. Sekarang ini smartphone seakan menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat. Smartphone ini tidak hanya digunakan oleh orang dewasa saja melainkan juga oleh anak-anak. Penggunaan smartphone selain sebagai media komunikasi, juga menjadikanya sebagai media hiburan . Beragam aplikasi hingga permainan telah banyak yang berjalan dalam smartphone. Peminat aplikasi maupun game yang bersifat mobile juga meningkat seiring dengan banyaknya aplikasi atau game yang dihasilkan. Mulai dari game yang bertema petualangan, olah raga, hingga balap. Kebanyakan game tersebut memiliki karakter atau tokoh yang kurang unik. Hal inilah yang melatar belakangi dibuatnya suatu game smartphone berbasis android yang bertema petualangan dengan karakter utama stickman, yang terbilang unik dan menarik untuk dikembangkan menjadi tokoh utama dalam game. Dari rincian tersebut penulis bermaksud untuk membuat game bertema petualangan stickman untuk smartphone android.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Pembuatan Game, Android, Construct 2, Stickman Adventure | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 13 Sep 2022 07:07 | ||
Last Modified: | 20 Sep 2023 04:47 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/7371 |
Actions (login required)
View Item |