PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN PADA WASILAH COFFE YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Ismoyo, Sulung Hari (2016) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN PADA WASILAH COFFE YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA PROMOSI. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (874kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (205kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (621kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (831kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (69kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 13.01.3263 Sulung Hari Ismoyo.zip
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Wasilah Coffe sebagai warung kopi terbaru yang berlokasi di wilayah Sleman Yogyakarta memiliki berbagai varian kopi berkualitas dan citarasa yang baik. Diolah dari bahan bahan pilihan dan dihidangkan oleh para barista terbaik yang ahli dibidang kopi. Dikarenakan tempat ini masih terbilang baru dan belum ramai akan pengunjung oleh karena itu Wasilah Coffe membutuhkan beberapa media promosi guna menjadikan daya tarik bagi para konsumen untuk datang ke Wasilah Coffee. Salah satunya yakni melalui media iklan sebagai pilihannya. Teknik perancangan dibuat melalui tahap pra-produksi dengan ide konsep sebagai acuan dasar dalam membuat sebuah iklan ditambah dengan analisa berbagai hal sepurtar Wasilah Coffe lalu dirancang menggunakan storyboard sebagai acuan utama dalam pengambilan gambar, dan memasuki tahap produksi yakni pengambilan gambar untuk menjadi bahan utama hingga masuk ke proses akhir yakni editing agar hasil yang didapat semakin sempurna. Hasil analisis menjelaskan banyaknya ditemukan masalah dalam mempromosikan Wasilah Coffe sebagai warung kopi baru, mulai dari belum adanya info info promosi, kurangnya sosialisasi dari pemilik Wasilah Coffe pada konsumen menjadikan Wasilah Coffe kurang diminati dan masih jauh dari harapan

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Kharisma, Rizqi Sukma
Uncontrolled Keywords: Wasilah Coffe, Video, iklan, Promosi dan Yogyakarta,, Advertising, Promotion and Yogyakarta.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Teknik Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 13 Sep 2022 06:50
Last Modified: 24 Nov 2023 02:31
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/7356

Actions (login required)

View Item View Item