Windikusuma, Noor Mochammad Luthfi (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS WINDI KOS 99. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (648kB) |
![]() |
Text (ISI BAB)
ISI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
![]() |
Text (PUBLIKASI)
PUBLIKASI 18.92.0112 Noor Mochammad Luthfi Windikusuma.pdf Restricted to Repository staff only Download (645kB) |
Abstract
Dalam pengembangan bisnis Windi Kos 99 ada beberapa permasalahan seperti bagian pelayanan, fasilitas dan juga jumlah kamar. Dimana hal ini yang menjadi penghambat dalam pengembangannya, dimana untuk mengembangan bisnis windi kos 99 harus memerlukan jumlah yang tidak sedikit, dimana jumlah untuk pengembangannya diambil dari keuntungan bersih yang diterimanya. Dalam kegiatan pemasaran yang dilakukan melalui dua metode, metode pertama melalui offline yaitu world mouth to mouth, dan yang kedua adalah melalui cara online seperti memanfaatkan media sosial atau bekerja sama dengan akun instgram seperti Jogjakosku. Target pelanggan dari Windi Kos 99 adalah mahasiswi UAD, mahasiswi UNU dan pegawai pabrik Sampoerna. Dalam menjalankan kegiatan Windi Kos 99 ada tim yang melakukannya, yaitu ada owner, pengawas dan tim marketing serta developer.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Pengembangan Bisnis, Windi Kos 99, World mouth to mouth | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan > 04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 16 Aug 2022 06:32 | ||
Last Modified: | 05 Aug 2023 01:42 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5845 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |