STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS WINDI KOS 99

Windikusuma, Noor Mochammad Luthfi (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS WINDI KOS 99. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (648kB)
[img] Text (ISI BAB)
ISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
PUBLIKASI 18.92.0112 Noor Mochammad Luthfi Windikusuma.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (645kB)

Abstract

Dalam pengembangan bisnis Windi Kos 99 ada beberapa permasalahan seperti bagian pelayanan, fasilitas dan juga jumlah kamar. Dimana hal ini yang menjadi penghambat dalam pengembangannya, dimana untuk mengembangan bisnis windi kos 99 harus memerlukan jumlah yang tidak sedikit, dimana jumlah untuk pengembangannya diambil dari keuntungan bersih yang diterimanya. Dalam kegiatan pemasaran yang dilakukan melalui dua metode, metode pertama melalui offline yaitu world mouth to mouth, dan yang kedua adalah melalui cara online seperti memanfaatkan media sosial atau bekerja sama dengan akun instgram seperti Jogjakosku. Target pelanggan dari Windi Kos 99 adalah mahasiswi UAD, mahasiswi UNU dan pegawai pabrik Sampoerna. Dalam menjalankan kegiatan Windi Kos 99 ada tim yang melakukannya, yaitu ada owner, pengawas dan tim marketing serta developer.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Amrullah, Yusuf Amri
Uncontrolled Keywords: Pengembangan Bisnis, Windi Kos 99, World mouth to mouth
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan > 04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 16 Aug 2022 06:32
Last Modified: 05 Aug 2023 01:42
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5845

Actions (login required)

View Item View Item