APLIKASI TEKNIK BUDIDAYA IKAN GURAME UNTUK USAHA PRODUKTIVITAS IKAN SEGAR BERBASIS FLASH PADA KELOMPOK TANI MINA MULYA

Satvikaprana, Handita (2017) APLIKASI TEKNIK BUDIDAYA IKAN GURAME UNTUK USAHA PRODUKTIVITAS IKAN SEGAR BERBASIS FLASH PADA KELOMPOK TANI MINA MULYA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (978kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (176kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (741kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (604kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (728kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (35kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source code_09.12.3627 Handita Satvikaprana.zip
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_09.12.3627 Handita Satvikaprana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB)

Abstract

Budidaya ikan gurame untuk usaha produktivitas ikan segar berisikan mengenai Peluang Bisnis ikan segar serta tata cara untuk pengembangan budidaya ikan gurame. Karena budidaya ikan gurame di nilai masih sangat menjanjikan, karena harga ikan gurame di nilai tinggi untuk jenis ikan konsumsi dan ikan gurame juga sangat digemari masyarakat. Itu terbukti dengan banyaknya rumah makan, warung makan di pinggir jalan, bahkan restoran besar pun banyak yang menyajikan masakan dari ikan jenis ini. Dan di samping itu budidaya ikan gurame di nilai tidak terlalu sulit dan dapat di lakukan oleh siapa saja mulai dari yang mempunyai modal kecil sampai yang mempunyai modal besar sekalipun. Dan bila pelaku bisnis budidaya ikan gurame tidak memiliki lahan dapat menggunakan kolam dari plastik terpal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa dan membuat aplikasi media pembelajaran sebagai media pendukung untuk masyarakat agar dapat melakukan budiya ikan gurame, Perangkat lunak yang digunakan dalam pembuatan multimedia interaktif ini yaitu Adobe Flash CS3 dan perangkat lunak pendukung lainnya..

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Ariatmanto, Dhani
Uncontrolled Keywords: Budidaya, Kemudahan, Tujuan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Aug 2022 01:11
Last Modified: 13 Sep 2023 06:19
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5488

Actions (login required)

View Item View Item