Wicaksono, Arif (2018) PEMBUATAN GAME “COLOSAL” BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (991kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (252kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (648kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (28kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Source code_10.12.4365 Arif Wicaksono.apk Restricted to Repository staff only Download (44MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_10.12.4365 Arif Wicaksono.pdf Restricted to Repository staff only Download (871kB) |
Abstract
Saat rakyat berpikir bahwa kerajaan Pajajaran yang dipimpin oleh rajanya sudah makmur, damai, hidup dalam kerajaan. Namun kerajaan Majapahit, Raja Jayanegara mulai berpikir untuk memperluas kerajaannya akan tetapi kerajaan Majapahit sudah meluas dan tidak ada yang berani menyerang kerajaan Majapahit. Tapi ada satu kerajaan yang ingin dikuasai Jayanegara, kerajaan yang baru dibangun. Jayanegara membuat provokasi pada kerajaan Pajajaran yang merupakan sasarannya, dengan mencoreng harga diri kerajaan Pajajaran. Sehingga Raja Pajajaran, Siliwangi pun akan melakukan perlawanan pada Jayanegara. Jayanegara menyerahkan seluruh pertahanan dan penyerangan terhadap Siliwangi kepada Gajahmada. Gajah Mada merupakan patih yang sangat kuat yang sangat dipercaya oleh kerajaan. Walau kerajaan Pajajaran merupakan kerjaan yang baru, tetapi Siliwangi tidak gentar. Dan menghadapi musuh-musuh yang menantang kerjaannya. Ketika petualangan akan mencapai akhir, Siliwangi berhasil mengalahkan Gajah Mada. Siliwangi tidak mengejar atau membunuh Jayanegara yang sudah menantangnya ataupun merampas kerajaan Majapahit. Akan tetapi Siliwangi memilih melepaskannya dan meneruskan mengurus kerajaan Pajajaran ke masa jayanya.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | kerajaan, raja, masa, pilihan, petualangan | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 08 Aug 2022 01:59 | ||
Last Modified: | 12 Sep 2023 02:47 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5259 |
Actions (login required)
View Item |