Dio, Yohanes Remy (2019) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN ROTI DAN BAPKIA MEKAR JAYA BERBASIS WEB. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (229kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (663kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (67kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
SOURCE CODE 15.12.8767 Yohanes Remy Dio.zip Restricted to Repository staff only Download (39MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
PUBLIKASI_15.12.8767 Yohanes Remy Dio.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan jaman semakin menuntut manusia untuk selalu bergantung pada teknologi. Hal ini dapat dilihat dari setiap individu yang mempunyai teknologi smartphone, dan mempunyai akun pribadi yang terkait dengan smartphone mereka, ditambah dengan internet yang kian hari semakin cepat. Hal ini mempermudah manusia melakukan segala sesuatu melalui internet. Termasuk berbelanja secara online. Dalam revolusi industri 4.0 menyebabkan perusahaan start-up kian menjamur. Ini merupakan kesempatan bagi UMKM roti dan bakpia mekar jaya untuk menggunakan teknologi dalam media pemasaran mereka. Maka dibuatlah sistem informasi penjualan berbasis web pada UMKM roti dan bakpia mekar jaya yang sejak tahun 2011 telah berdiri ini, agar produknya dapat dikenal secara luas dan bisa bersaing dengan produk lain. Sistem ini merupakan salah satu dampak perkembangan teknologi yang bisa meningkatkan jangkauan pembeli dan mengenalkan produk dari mekar jaya agar bisa diketahui masyarakat luas.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | sistem informasi, pemasaran, jangkauan pembeli, information systems, marketing, buyer reach | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 05 Aug 2022 03:55 | ||
Last Modified: | 12 Sep 2023 02:40 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5084 |
Actions (login required)
View Item |