PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA CV. URI FLORIST MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC

Rivaldi, Viqi Reza (2018) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA CV. URI FLORIST MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (181kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (924kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (67kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
SOURCE CODE_15.02.9209 Viqi Reza Rivaldi.zip
Restricted to Repository staff only

Download (44MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_15.02.9209 Viqi Reza Rivaldi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (902kB)

Abstract

Pengantar Tugas Akhir ini berjudul “Perancangan dan Pembuatan Iklan Sebagai Media Promosi Pada CV. Uri Florist Menggunakan Teknik Motion Graphic”. Persaingan dan perkembangan pada bisnis penjualan tanaman, khususnya pada bidang pembuatan taman mempunyai persaingan pasar yang begitu pesat dan terus berkembang. Kondisi ini menyebabkan semakin meningkatnya persaingan perusahaan taman. Salah satu perusahaan taman yang ikut bersaing adalah CV.Uri-Florist. CV.Uri-Florist adalah penjualan tanaman dengan brand mereknya adalah “Uri-Florist”. Kurangnya pemasaran dalam bidang online membuat masyarakat tidak mengenalnya. Sehingga perlu dibuat sebuah perancangan promosi yang tepat untuk membantu produsen mengenalkan perusahaannya yang mencangkup dalam berbagai bidang kepada masyarakat. Salah satunya dengan merancang dan membuat video iklan promosi penjualan tanaman dengan teknik motion graphic sehingga dapat menguatkan pesan yang disampaikan dan menambah nilai estetika dalam iklan tersebut serta merancang media promosi penunjang yang efektif dan relevan pada CV.Uri-Florist untuk mengenalkan jasa pembuatan taman. Tujuan dari perancangan ini diharapkan dapat menarik minat konsumen terhadap produk yang dipromosikan kepada masyarakat.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Satya, Barka
Uncontrolled Keywords: Video Iklan, Motion Graphic, Promosi, Video Ads, Motion Graphic, Promotion
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 11 Jul 2022 08:15
Last Modified: 13 Sep 2023 03:11
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3832

Actions (login required)

View Item View Item