Rivaldi, Viqi Reza (2018) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA CV. URI FLORIST MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (181kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (924kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (67kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
SOURCE CODE_15.02.9209 Viqi Reza Rivaldi.zip Restricted to Repository staff only Download (44MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_15.02.9209 Viqi Reza Rivaldi.pdf Restricted to Repository staff only Download (902kB) |
Abstract
Pengantar Tugas Akhir ini berjudul “Perancangan dan Pembuatan Iklan Sebagai Media Promosi Pada CV. Uri Florist Menggunakan Teknik Motion Graphic”. Persaingan dan perkembangan pada bisnis penjualan tanaman, khususnya pada bidang pembuatan taman mempunyai persaingan pasar yang begitu pesat dan terus berkembang. Kondisi ini menyebabkan semakin meningkatnya persaingan perusahaan taman. Salah satu perusahaan taman yang ikut bersaing adalah CV.Uri-Florist. CV.Uri-Florist adalah penjualan tanaman dengan brand mereknya adalah “Uri-Florist”. Kurangnya pemasaran dalam bidang online membuat masyarakat tidak mengenalnya. Sehingga perlu dibuat sebuah perancangan promosi yang tepat untuk membantu produsen mengenalkan perusahaannya yang mencangkup dalam berbagai bidang kepada masyarakat. Salah satunya dengan merancang dan membuat video iklan promosi penjualan tanaman dengan teknik motion graphic sehingga dapat menguatkan pesan yang disampaikan dan menambah nilai estetika dalam iklan tersebut serta merancang media promosi penunjang yang efektif dan relevan pada CV.Uri-Florist untuk mengenalkan jasa pembuatan taman. Tujuan dari perancangan ini diharapkan dapat menarik minat konsumen terhadap produk yang dipromosikan kepada masyarakat.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Video Iklan, Motion Graphic, Promosi, Video Ads, Motion Graphic, Promotion | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 11 Jul 2022 08:15 | ||
Last Modified: | 13 Sep 2023 03:11 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3832 |
Actions (login required)
View Item |