Solikhin, Ahmad (2024) PERENCANAAN DAN PEMBUATAN IKLAN ANIMASI 3D PRODUK "LANTING" MENGGUNAKAN SOFTWARE AUTODESK MAYA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (931kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (241kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (575kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (810kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (72kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
![]() |
Archive (SOURCE CODE)
Source Code - 17.82.0027.zip Restricted to Repository staff only Download (36MB) |
![]() |
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (964kB) |
Abstract
Animasi computer Gerakan animasi atau keaktifan CGI (Simbolisme sintesis Animasi) sendiri ialah hubungan yang dipergunakan buat memberikan gambar atau kegiatan itu sendiri dengan menggunakan desain animasi. Permasalahan yang dihadapi oleh lanting Sutimah ialah kurangnya strategi promosi yang kreatif serta menarik serta tidak menonjolkan produk mereka dalam setiap produk yang dipromosikan. menjadi perbandingan pesaing mereka sudah menggunakan video buat mempromosikan produk mereka menyampaikan keunggulan kompetitif yang signifikan. Menggunakan mempelajari aspek kreatif dan teknik pada kembali pembuatan iklan yang memakai menggunakan perangkat lunak Autodesk Maya adalah proses yang melibatkan banyak sekali tahapan yg kompleks. pada pembuatan iklan ini, pertama-tama dilakukan perencanaan yang matang terkait konsep iklan, target audiens, pesan yang ingin disampaikan, serta visualisasi produk "Lanting" yg akan diiklankan. Akibat penelitian ini sebuah video iklan yang dinilai sangat baik sang responden, menggunakan total persentase 81,4%. Video ini tayang pada youtube menerima respons yang positif berasal masyarakat. Meskipun demikian, Penelitian ini masih memiliki beberapa kekurangan, seperti kebutuhan akan penambahan elemen ini membutuhkan kreativitas, ketelitian, serta keahlian pada memakai software animasi 3D. berasal dubbing suara buat mempertinggi daya Tarik visual serta audio iklan yang kurang menarik. Saran ini diharapkan bisa menjadi bahan pertimbangan bagi pengembang selanjutnya agar kenaikan pangkat produk lanting lebih baik dan lebih efektif
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Animasi Komputer, Autodesk Maya, Lanting, Iklan Animasi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Teknologi Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 26 Nov 2024 03:43 | ||
Last Modified: | 26 Nov 2024 03:43 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28407 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |