Alam, Saef (2018) IMPLEMENTASI EFEK SCRIBLE ART PADA PEMBUATAN KATALOG ITSFAEN MODISTE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (194kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (630kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (810kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (642kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (70kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 14.12.8337.zip Restricted to Repository staff only Download (152MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (980kB) |
Abstract
Dewasa ini teknologi sudah berkembang sedemikian cepat, dan kehidupan sehari-hari pasti erat kaitannya dengan penggunaan teknologi sebagai alat untuk mempermudah manusia dalam menjalani kehidupan bermasyarakat. Dengan adanya perkembangan media sosial dan berkembangnya pula fungsi dari media sosial tersebut, dari media sosial yang dipergunakan hanya untuk menyebarkan informasi dan komunikasi. Sekarang telah banyak bertambah fungsi lain, yaitu bisnis melalui media sosial. Dengan banyaknya orang yang mengakses, atau menggunakanya secara rutin, media sosial tersebut menjadi alasan pelaku bisnis untuk menjadikan media sosial sebagai media promosi katalog yang lebih unik dan menarik. Industri Creative merupakan pekerjaan yang bertugas mengonsep dan membuat konten ide, media sosial dapat dijadikan sebagai media penayangan video promosi katalog yang berfungsi untuk mengenalkan produk dan menjadikan perantara dalam menarik konsumen, sehingga pengguna media sosial dapat mencari produk yang di inginkan dan dapat melihatnya saat konsumen mengunjungi media sosial. Itsfaen Modiste merupakan produk dibidang fashion, promosi merupakan salah satu yang wajib, dengan media promosi video katalog dapat menarik minat konsumen untuk datang ke butik Itsfaen Modiste, dan melihatnya di media sosial setiap saat. Melihat kondisi yang diamati, peneliti akan membuat video katalog untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh Itsfaen Modiste. Rancangan video katalog yang akan dibuat menggunakan efek “SCRIBLE ART” Pada media sosial Itsfaen Modiste. Dengan adanya pembaharuan media promosi ini diharapkan setiap konsumen dapat melihat setiap katalog fashion pada Itsfaen Modiste dapat dilakukan secara mudah dan lebih praktis.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Video, Modiste, Produk, Scrible Art, Promosi, Sosial Media. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 01 Aug 2024 04:21 | ||
Last Modified: | 01 Aug 2024 04:21 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/26660 |
Actions (login required)
View Item |