Santosa, Bambang (2014) ANALISIS DAN PERANCANGAN PERIKLANAN BERBASIS MULTIMEDIA GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA INDUSTRI BATIK KEBON INDAH BAYAT KLATEN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (5MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (10MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (10MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (858kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Periklanan sangat berperan penting di dalam dunia pemasaran, tanpa periklanan dunia pemasaran tidak akan berkembang seperti sekarang. Untuk melakukan iklan secara efektif, pelaku pasar harus mengetahui karakteristik konsumen. Periklanan sebagai salah satu unsur dalam sebuah promosi mempunyai arti dan manfaat yang besar bagi perusahaan dalam berkomunikasi dengan konsumen. Diharapkan dengan periklanan perusahaan mampu menanamkan kesadaran kepada konsumen tentang keberadaan produk, menimbulkan minat dan akhirnya mereka tergerak untuk membeli produk yang diiklankan tersebut. Sebuah iklan akan dapat dikatakan baik atau tidak apabila iklan tersebut mempunyai kemenarikkan perhatian pembaca atau penonton, yang dimana iklan tersebut juga harus benar-benar mengungkap apa yang ingin disampaikan oleh perusahaan tersebut. Dalam industri BATIK KEBON INDAH ini banyak kelemahannya dalam mempromosikan Karena sekarang ini mereka hanya mempromosikannya lewat pameran dan dari mulut ke mulut sehingga masyarakat luas kurang mengerti tentang BATIK KEBON INDAH ini. Jadi pada permasalahan ini saya akan membuat klan televisi yang bertujuan untuk meningkatkan daya tarik konsumen terhadap produk. BATIK KEBON INDAH ini di media televisi. Sekaligus untuk mempromosikan bahwa didaerah bayat klaten ini terdapat masyarakat yang memproduksi sendiri butik tulis yang berkualitas.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Televisi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 22 Jul 2024 04:24 | ||
Last Modified: | 21 Oct 2024 03:05 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/26413 |
Actions (login required)
View Item |