ANALISIS DAN PERANCANGAN PERIKLANAN BERBASIS MULTIMEDIA GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA INDUSTRI BATIK KEBON INDAH BAYAT KLATEN

Santosa, Bambang (2014) ANALISIS DAN PERANCANGAN PERIKLANAN BERBASIS MULTIMEDIA GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA INDUSTRI BATIK KEBON INDAH BAYAT KLATEN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (858kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Periklanan sangat berperan penting di dalam dunia pemasaran, tanpa periklanan dunia pemasaran tidak akan berkembang seperti sekarang. Untuk melakukan iklan secara efektif, pelaku pasar harus mengetahui karakteristik konsumen. Periklanan sebagai salah satu unsur dalam sebuah promosi mempunyai arti dan manfaat yang besar bagi perusahaan dalam berkomunikasi dengan konsumen. Diharapkan dengan periklanan perusahaan mampu menanamkan kesadaran kepada konsumen tentang keberadaan produk, menimbulkan minat dan akhirnya mereka tergerak untuk membeli produk yang diiklankan tersebut. Sebuah iklan akan dapat dikatakan baik atau tidak apabila iklan tersebut mempunyai kemenarikkan perhatian pembaca atau penonton, yang dimana iklan tersebut juga harus benar-benar mengungkap apa yang ingin disampaikan oleh perusahaan tersebut. Dalam industri BATIK KEBON INDAH ini banyak kelemahannya dalam mempromosikan Karena sekarang ini mereka hanya mempromosikannya lewat pameran dan dari mulut ke mulut sehingga masyarakat luas kurang mengerti tentang BATIK KEBON INDAH ini. Jadi pada permasalahan ini saya akan membuat klan televisi yang bertujuan untuk meningkatkan daya tarik konsumen terhadap produk. BATIK KEBON INDAH ini di media televisi. Sekaligus untuk mempromosikan bahwa didaerah bayat klaten ini terdapat masyarakat yang memproduksi sendiri butik tulis yang berkualitas.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Al Fatta, Hanif
Uncontrolled Keywords: Iklan, Televisi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 22 Jul 2024 04:24
Last Modified: 21 Oct 2024 03:05
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/26413

Actions (login required)

View Item View Item