PERANCANGAN GAME "SIAPA TAHU" UNTUK ANAK-ANAK SEBAGAI PENAMBAH KETERTARIKAN TERHADAP ILMU PENGETAHUAN

Sani, Ega Yuniar (2015) PERANCANGAN GAME "SIAPA TAHU" UNTUK ANAK-ANAK SEBAGAI PENAMBAH KETERTARIKAN TERHADAP ILMU PENGETAHUAN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (834kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (243kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)

Abstract

Game adalah salah satu dampak dari kemajuan teknologi dan multimedia. Game itu sendiri memiliki banyak manfaat seperti hiburan serta pendidikan. Dalam pendidikan game biasanya digunakan untuk melatih pola pikir dan menambah minat pada anak. Disamping ada dampak positif tersebut, game juga memiliki dampak negatif seperti kecanduan dan lebih senang menghabiskan waktu untuk bermain game daripada untuk bersosialisasi. Namun disisi positifnya game dapat lebih menarik minat pada anak dengan menyatukan elemen yang ada dalam game seperti warna, Bentuk, Suara dan pola - pola yang ada sehingga dapat meningkatkan daya tangkap memori lebih baik pada otak sehingga lebih mudah diterima

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Luthfi, Emha Taufiq
Uncontrolled Keywords: Teknologi, Game, Memory
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 26 Jun 2024 02:40
Last Modified: 28 Aug 2024 04:41
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/25764

Actions (login required)

View Item View Item