Sani, Ega Yuniar (2015) PERANCANGAN GAME "SIAPA TAHU" UNTUK ANAK-ANAK SEBAGAI PENAMBAH KETERTARIKAN TERHADAP ILMU PENGETAHUAN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (834kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (243kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
Abstract
Game adalah salah satu dampak dari kemajuan teknologi dan multimedia. Game itu sendiri memiliki banyak manfaat seperti hiburan serta pendidikan. Dalam pendidikan game biasanya digunakan untuk melatih pola pikir dan menambah minat pada anak. Disamping ada dampak positif tersebut, game juga memiliki dampak negatif seperti kecanduan dan lebih senang menghabiskan waktu untuk bermain game daripada untuk bersosialisasi. Namun disisi positifnya game dapat lebih menarik minat pada anak dengan menyatukan elemen yang ada dalam game seperti warna, Bentuk, Suara dan pola - pola yang ada sehingga dapat meningkatkan daya tangkap memori lebih baik pada otak sehingga lebih mudah diterima
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Teknologi, Game, Memory | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 26 Jun 2024 02:40 | ||
Last Modified: | 28 Aug 2024 04:41 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/25764 |
Actions (login required)
View Item |