PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU PADA SMK MA'ARIF KOTA MAGELANG

Irawan, Sapto Tri (2019) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU PADA SMK MA'ARIF KOTA MAGELANG. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (922kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (334kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)

Abstract

Pada era digitalisasi dan seiring berkembangnya teknologi dalam masyarakat, pihak sekolah dituntut untuk selalu bisa memberikan sistem yang dapat mengintegrasikan kebutuhan sekolah dalam Penerimaan Peserta Didik Baru. Karena sebuah sistem yang terkomputerisasi dapat mengolah data dengan lebih baik serta mampu menyimpannya. Dan dapat digunakan kembali jika dibutuhkan dan juga bisa memberikan kemudahan dalam pengembangan sistem yang telah ada hingga menjadi lebih baik lagi. Untuk bisa mencapai target yang telah ditentukan oleh pihak sekolah, seperti jumlah peserta didik baru dalam suatu periode tertentu. Maka kami berinisiatif untuk dapat membantu pihak sekolah dalam membangun sebuah web yang dapat digunakan untuk pemrosesan Penerimaan Peserta Didik Baru di SMK Ma'arif Kota Magelang.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Astuti, Yuli
Uncontrolled Keywords: Penerimaan Peserta Didik Baru, Web, Sistem
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 01 Feb 2024 07:02
Last Modified: 01 Feb 2024 07:02
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/23645

Actions (login required)

View Item View Item