Saputra, Dwiky Wicaksono (2018) SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN ADMINISTRASI BENGKEL "MOBIL DWI PUTRA CUSTOM GARAGE ". D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER-ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (288kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Indonesia memiliki perkembangan yang cukup menakjubkan pada dunia otomotif. Tidak hanya sekedar pernyataan belaka namun hal ini juga didukung oleh segelintir peiieliti yang melakukan analisa terhadap perkembangan otomotif yang ada di Indonesia. Pemasaran modern tidak hanya pengembangan produk yang baik, menetapkan harga jual yang murah dan menyediakannya bagi pelanggan sasaran. Kegiatan pemasaran yang dilakukan pada suatu perusahaan atau lembaga harus mengacu pada konsep pemasaran yang bemuara pada kepuasan konsumen atau pelanggan. Untuk itu penelitian ini mengangkat masalah apakah kualitas pelayanan jasa Bengkel mobil DWI PUTRA CUSTOM GARAGE di Purworejo telah memuaskan para konsumennya. Tujuan Penelitian untuk mengetahui Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan konsumen pada Perusahaan bengkel Mobil tersebut.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Kepuasan konsumen, Otomotif | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 01 Feb 2024 01:27 | ||
Last Modified: | 01 Feb 2024 01:27 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/23604 |
Actions (login required)
View Item |