Santoso, Muhammad Imam (2023) POLA PERILAKU KOMUNIKASI PEMAIN GAME ONLINE VALORANT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (991kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (361kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (75kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (922kB) |
Abstract
Kemajuan teknologi informasi, komunikasi, dan media saat ini sangat pesat. Munculnya internet mempengaruhi hal ini. Sejak munculnya internet, banyak hiburan baru bermunculan, termasuk game online yang memungkinkan penggunanya untuk berinteraksi di dalam game. Pengguna game online saat ini dinilai lebih sering berinteraksi di dunia maya dibandingkan di dunia nyata. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pola perilaku komunikasi yang terjadi pada pemain game online Valorant. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini bahwa pola perilaku komunikasi mempengaruhi bentuk pola asosiatif yang terdiri dari pola sosial, fisik, dan psikologis serta pola disosiatif berupa kompetisi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Game, Komunikasi, Valorant | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 03 Nov 2023 07:58 | ||
Last Modified: | 03 Nov 2023 07:58 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22650 |
Actions (login required)
View Item |