POLA PERILAKU KOMUNIKASI PEMAIN GAME ONLINE VALORANT

Santoso, Muhammad Imam (2023) POLA PERILAKU KOMUNIKASI PEMAIN GAME ONLINE VALORANT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (991kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (361kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (75kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (922kB)

Abstract

Kemajuan teknologi informasi, komunikasi, dan media saat ini sangat pesat. Munculnya internet mempengaruhi hal ini. Sejak munculnya internet, banyak hiburan baru bermunculan, termasuk game online yang memungkinkan penggunanya untuk berinteraksi di dalam game. Pengguna game online saat ini dinilai lebih sering berinteraksi di dunia maya dibandingkan di dunia nyata. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pola perilaku komunikasi yang terjadi pada pemain game online Valorant. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini bahwa pola perilaku komunikasi mempengaruhi bentuk pola asosiatif yang terdiri dari pola sosial, fisik, dan psikologis serta pola disosiatif berupa kompetisi.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Ajibulloh, Alvian Alrasid
Uncontrolled Keywords: Game, Komunikasi, Valorant
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 03 Nov 2023 07:58
Last Modified: 03 Nov 2023 07:58
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22650

Actions (login required)

View Item View Item