PENGEMBANGAN WEBSITE CV. NAZMA OFFICE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PELAYANAN CUSTOMER

Abidin, Zaenal (2021) PENGEMBANGAN WEBSITE CV. NAZMA OFFICE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PELAYANAN CUSTOMER. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (667kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (148kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (34kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_18.02.0243_Zaenal Abidin - Zaenal Abidin.zip
Restricted to Repository staff only

Download (59MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_18.02.0243_Zaenal Abidin - Zaenal Abidin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB)

Abstract

CV. NaZMa Office merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Information Technology dan Management Consulting yang dipersiapkan secara profesional baik dari sisi kualitas kelembagaan, sumber daya manusia, maupun produk atau layanan yang disediakan, dengan mengedepan kepuasan konsumen CV. NaZMa Office. Dengan semakin berkembangannya sistem informasi CV. NaZMa Office berupaya untuk mengoptimalkan semua media yang dimiliki agar semua kegiatan yang diperusahaan lebih baik lagi. Tahap awal dimulai dari pengumpulan data dengaa cara observasi dan wawancara, kemudian perancangan dengan UML (Unified Modeling Language) lalu tahap terakhir yaitu pengujian dengan tahap Black Box Testing. Dilanjutkan. Pengembangan tampilan frontend, karena tampilan websitenya belum bisa dikatakan dinamis, terkesan sederhana, dan beberapa fitur tidak bisa digunakan. Perubahan pada tampilan frontend dibuat lebih dinamis dan dari segi fitur ada penambahan seperti tampilan berita, partner & client, tampilan jadwal kegiatan, pemesanan, dan penawaran sertifikasi dibuat lebih menarik. Hasil dari sistem informasi ini dapat membantu dalam pengolahan data dimulai dari kesalahan dalam penginputan data, membuat kinerja pelayanan dari perusahaan semakin lebih baik untuk diatasi dan juga informasi terbaru dari perusahaan dapat diakses secara langsung.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Astuti, Yuli
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi , UML, Black Box Testing, Information Systems,
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 22 Jun 2022 07:55
Last Modified: 15 Aug 2023 04:26
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2235

Actions (login required)

View Item View Item