Kurniawan, Muhammad Fandi (2021) PENGEMBANGAN WEBSITE CV. NAZMA OFFICE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PELAYANAN CUSTOMER. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (667kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (148kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (34kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_18.02.0257_ Muhammad Fandi Kurniawan - Muhammad Fandi Kurniawan.zip Restricted to Repository staff only Download (59MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_18.02.0257_Muhammad Fandi Kurniawan - Muhammad Fandi Kurniawan.pdf Restricted to Repository staff only Download (259kB) |
Abstract
CV. NaZMa Office merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Information Technology dan Management Consulting yang dipersiapkan secara profesional baik dari sisi kualitas kelembagaan, sumber daya manusia, maupun produk atau layanan yang disediakan, dengan mengedepan kepuasan konsumen CV. NaZMa Office. Dengan semakin berkembangannya sistem informasi CV. NaZMa Office berupaya untuk mengoptimalkan semua media yang dimiliki agar semua kegiatan yang diperusahaan lebih baik lagi. Tahap awal dimulai dari pengumpulan data dengaa cara observasi dan wawancara, kemudian perancangan dengan UML (Unified Modeling Language) lalu tahap terakhir yaitu pengujian dengan tahap Black Box Testing. Dilanjutkan. Pengembangan tampilan frontend, karena tampilan websitenya belum bisa dikatakan dinamis, terkesan sederhana, dan beberapa fitur tidak bisa digunakan. Perubahan pada tampilan frontend dibuat lebih dinamis dan dari segi fitur ada penambahan seperti tampilan berita, partner & client, tampilan jadwal kegiatan, pemesanan, dan penawaran sertifikasi dibuat lebih menarik. Hasil dari sistem informasi ini dapat membantu dalam pengolahan data dimulai dari kesalahan dalam penginputan data, membuat kinerja pelayanan dari perusahaan semakin lebih baik untuk diatasi dan juga informasi terbaru dari perusahaan dapat diakses secara langsung.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi , UML, Black Box Testing, Information Systems, | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 22 Jun 2022 06:50 | ||
Last Modified: | 15 Aug 2023 04:21 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2198 |
Actions (login required)
View Item |