Tos, Asun Valentinus (2023) PENGARUH ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN, KEPERCAYAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE PRODUK LIVING ACRYLIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (715kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (216kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (633kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (609kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (639kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (106kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (577kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (616kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Ulasan produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh Kemudahan terhadap keputusan pembelian, pengaruh Kepercayaan terhadap keputusan pembelian, pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian dan pengaruh secara simultan Ulasan produk, Kemudahan, Kepercayaan dan Harga terhadap Keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Shopee dari Living Acrylic. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability sampling dengan tipe purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi software IBM SPSS 26 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ulasan produk (X1) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi sebesar 0,176 > 0,05, Kemudahan (X2) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi sebesar 0,106 > 0,05, Kepercayaan (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi sebesar 0,003 < 0,05. Harga (X4) berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Variabel Ulasan produk, Kemudahan, Kepercayaan dan Harga berpengaruh secara Bersama-sama atau simultan terhadap Keputusan pembelian dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Ulasan Produk, Kemudahan, Kepercayaan, Harga, Keputusan Pembelian | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 08 Sep 2023 07:11 | ||
Last Modified: | 26 Jan 2024 03:31 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21379 |
Actions (login required)
View Item |