PENGARUH ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN, KEPERCAYAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE PRODUK LIVING ACRYLIC

Tos, Asun Valentinus (2023) PENGARUH ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN, KEPERCAYAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE PRODUK LIVING ACRYLIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (715kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (216kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (609kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (106kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (616kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Ulasan produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh Kemudahan terhadap keputusan pembelian, pengaruh Kepercayaan terhadap keputusan pembelian, pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian dan pengaruh secara simultan Ulasan produk, Kemudahan, Kepercayaan dan Harga terhadap Keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Shopee dari Living Acrylic. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability sampling dengan tipe purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi software IBM SPSS 26 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ulasan produk (X1) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi sebesar 0,176 > 0,05, Kemudahan (X2) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi sebesar 0,106 > 0,05, Kepercayaan (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi sebesar 0,003 < 0,05. Harga (X4) berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Variabel Ulasan produk, Kemudahan, Kepercayaan dan Harga berpengaruh secara Bersama-sama atau simultan terhadap Keputusan pembelian dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Pahlevi, Reza Widhar
Uncontrolled Keywords: Ulasan Produk, Kemudahan, Kepercayaan, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 08 Sep 2023 07:11
Last Modified: 26 Jan 2024 03:31
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21379

Actions (login required)

View Item View Item