MULTIMEDIA SEBAGAI PEMBUATAN COMPANY PROFILE PADA SEKOLAH MENENGAH SENI RUPA YOGYAKARTA

Novtrian, Riki (2010) MULTIMEDIA SEBAGAI PEMBUATAN COMPANY PROFILE PADA SEKOLAH MENENGAH SENI RUPA YOGYAKARTA. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (223kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (872kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (76kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_07.02.6901 Riki Novtrian.zip
Restricted to Repository staff only

Download (226MB)

Abstract

Perkembangan ilmu teknologi dari tahun ke tahun semakin pesat dan kebutuhan informasi dirasa penting bagi semua kalangan. Multimedia merupakan sebuah penyajian informasi dengan mempergunakan lebih dari satu medium komunikasi seperti teks, gambar, serta suara yang disajikan secara interaktif. Aplikasi ini penulis buat untuk mempublikasikan Sekolah Menengah Seni Rupa Yogyakarta. Karena selama ini pempublikasian yang dilakukan sekolah kurang efektif. Dengan adanya aplikasi multimedia ini diharapkan pempublikasian sekolah lebih efektif dan para calon siswa baru maupun masyarakat umum lebih mudah untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Sofyan, Amir Fatah
Uncontrolled Keywords: Multimedia, Company Profile, SMSR.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 15 Jun 2023 07:26
Last Modified: 29 Nov 2023 03:38
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/19818

Actions (login required)

View Item View Item