PERANCANGAN GAME PUNCH THE MONSTER! BERBASIS ADOBE FLASH

Purnama, Hendra (2013) PERANCANGAN GAME PUNCH THE MONSTER! BERBASIS ADOBE FLASH. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (926kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (227kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (621kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (63kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_10.02.7895 Hendra Purnama.zip
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Permainan adalah kegiatan yang kompleks yang didalamnya terdapat peraturan, play dan budaya. Sebuah permainan adalah sebuah sistem dimana pemain terlibat dalam konflik buatan, disini pemain berinteraksi dengan sistem dan konflik dalam permainan merupakan rekayasa atau buatan, dalam permainan terdapat peraturan yang bertujuan untuk membatasi perilaku pemain dan menentukan permainan. Game bertujuan untuk menghibur, biasanya game banyak disukai oleh anak hingga orang dewasa. Games sebenarnya penting untuk perkembangan otak, untuk meningkatkan konsentrasi dan memecahkan masalah dengan tepat dan cepat karena dalam game terdapat berbagai konflik atau masalah yang menuntut kita untuk menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.Tetapi game juga bisa merugikan apabila kita sudah kecanduan game kita akan lupa waktu dan akan mengganggu kegiatan atau aktifitas yang sedang kita lakukan. Game Punch The Monster! Merupakan game Arcade. Game ini mengandalkan kecepatan pemain dalam memukul monster yang muncul. Game ini terdiri dari level easy, medium, hard. Tiap level memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Skor diperoleh dari banyaknya monster yang mati dalam waktu yang telah di tentukan. Pemain dapat mengambil koin yang muncul setelah monster mati untuk menambahkan skor.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Purwanto, Agus
Uncontrolled Keywords: Game, Aplikasi, Hiburan, Arcade, 3 level
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 19 May 2023 02:58
Last Modified: 08 Dec 2023 01:45
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18953

Actions (login required)

View Item View Item