Hartanto, Yerikho Cano Mulyo (2023) {SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} FOTOGRAFI FASHION EDITORIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK THRIFT WHIZ SECONDFOOTWEAR. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (583kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (367kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (85kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (512kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
(skema artist content creator) Publikasi 18.96.0903 Yerikho Cano Mulyo Hartanto.pdf Restricted to Repository staff only Download (832kB) |
Abstract
Pembuatan karya fotografi fashion editorial ini merupakan bentuk kreativitas dan inovasi yang terkonsep dari peneliti dan Whiz Secondfootwear. Bertujuan untuk menghasilkan karya fotografi fashion editorial yang dapat digunakan sebagai media promosi produk thrift Whiz Secondfootwear. Penciptaan hasil karya fotografi fashion editorial ini dilakukan dengan metode mengeksplorasi menggunakan teknik fotografi strobist dengan menggunakan tata cahaya dasar key light, fill light, dan back light. Penciptaan karya fotografi ini diwujudkan ke dalam sembilan belas karya fotografi. Karya fotografi fashion editorial yang dihasilkan memperlihatkan model menggunakan best outfit dari Whiz Secondfootwear dan model yang bereksplorasi berlatar belakang toko Whiz Secondfootwear. Karya fotografi fashion editorial ini diimplementasikan ke dalam bentuk karya majalah cetak dan majalah digital yang dapat diakses melalui Behance. Karya fotografi yang dihasilkan juga diimplementasikan ke dalam bentuk konten post Instagram untuk kebutuhan promosi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Fotografi fashion editorial, thrift, storbist, promosi | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 13 Apr 2023 02:22 | ||
Last Modified: | 27 Jul 2023 06:32 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18467 |
Actions (login required)
View Item |