Hakim, Agus Hidayat Rahman (2013) ANALISIS DAN PERANCANGAN IKLAN TELEVISI PADA THE LEGEND WATERPARK KERTOSONO UNTUK MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (9MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (238kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (844kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (102kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (377kB) |
|
Video (SOURCE CODE)
Source Code_08.12.3448 Agus Hidayat Rahman Hakim.avi Restricted to Repository staff only Download (113MB) |
Abstract
The Legend Waterpark Kertosono sebagai tempat pariwisata yang tergolong baru, membutuhkan suatu media untuk promosi. Televisi diduga paling efektif untuk mempromosi sebuah produk ataupun jasa, baik saluran televisi lokal atau saluran televisi nasional. Biaya juga sangat dipertimbangkan untuk memaksimalkan media dan keefisiensian biaya. Perancangan iklan televisi di “The Legend Waterpark Kertosono” cukup tergolong sulit karena tidak cukup mempunyai kelebihan yang istimewa mengingat pesaing-pesaingnya yang juga mengusung tema taman air. Tentu dalam perancangan iklan televisi “The Legend Waterpark Kertosono” membutuhkan ketepatan dalam menempatkan frame-framenya. Dalam pengambilan gambar pada iklan “The Legend Waterpark Kertosono” dengan bantuan media rekam karena ini adalah satu-satunya media yang sangat nyata. Unsur dramatisasi yang fungsinya untuk menarik minat atau ajakan melalui iklan televisi, agar penonton tertarik mencobanya.. Dikarenakan pesaing-pesaing cukup banyak, dan kurangnya dari “The Legend Waterpark Kertosono” maka akan mengambil unsur keceriaan pengunjung saat berada di “The Legend Waterpark Kertosono”. Tentu sebelum itu perlu adanya survei dan observasi agar dapat sinkron dengan “The Legend Waterpark Kertosono” itu sendiri. “The Legend Waterpark Kertosono” telah mengupayakan berbagai macam usaha untuk mempromosikan, tetapi hasil yang di harapkan kurang mendekati target, sehingga hanya pada hari-hari tertentu pengunjung mau datang ke “The legend waterpark kertosono” itu pun dengan ditawarkan berbagai promosi. Dengan media televisi diharapkan mampu menarik pengunjung lebih luas.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | The Legend Waterpark Kertosono, Iklan Televisi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 14 Mar 2023 04:22 | ||
Last Modified: | 23 Oct 2023 03:28 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/17448 |
Actions (login required)
View Item |