SISTEM INFORMASI PETA TEMPAT BERMAIN DITAMAN REKREASI PURAWISATA YOGYAKARTA BERBASIS APLIKASI MULTIMEDIA

Prasetio, Lukas Chrysta Hari (2010) SISTEM INFORMASI PETA TEMPAT BERMAIN DITAMAN REKREASI PURAWISATA YOGYAKARTA BERBASIS APLIKASI MULTIMEDIA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (313kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (71kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 09.22.1046 Lukas Chrysta Hari Prasetio.zip
Restricted to Repository staff only

Download (333MB)

Abstract

Perkembangan ilmu dan teknologi sangat membantu kita dalam memberikan informasi yang cepat, tepat serta akurat mengenai suatu tempat. Dengan menggunakan teknologi informasi sebagai alat penyampaian informasi tentang suatu tempat maka diharapkan suatu tempat tersebut akan lebih dimengerti dan dapat lebih dipahami bagi orang yang menggunakan. Demikian pula dengan adanya sistem informasi berbasis aplikasi multimedia yang akan membantu user untuk lebih memahami dan mengerti mengenai tata letak sutu tempat. Oleh karena itu, penulis mengambil tema sistem informasi berbasis aplikasi multimedia dengan judul “ Sistem Informasi Peta Tempat Bermain Di Taman Rekreasi Purawisata Yogyakarta Berbasis Aplikasi Multimedia.” Sistem informasi yang penulis buat ini, menggambarkan mengenai peta tempat bermain yang berada di taman rekreasi purawisata. Dengan adanya sistem informasi tersebut, maka diharapan akan memudahkan user untuk lebih mengerti dan memahami mengenai tata letak jenis permainan yang berada ditaman rekreasi purawisata. Untuk mendukung sistem informasi tersebut, maka penulis membutuhkan beberapa data yang akurat dan terpercaya. Untuk itu penulis menggunakan beberapa metode untuk menggumpulkan data, yaitu sebagai berikut: metode observasi, interview, pustaka dan dokumentasi.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Saputra, Erik Hadi
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Multimedia, Permainan.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 01 Mar 2023 01:36
Last Modified: 24 Oct 2023 02:06
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/16920

Actions (login required)

View Item View Item