Sulistiyadi, Mohamad Nugroho (2011) COMPANY PROFILE TOKO BATIK PRIMA SAPHIR SQUARE YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PEMASARAN BERBASIS MULTIMEDIA. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (24MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (236kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (751kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (66kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code-08.02.7337 Mohamad Nugroho Sulistiyadi.zip Restricted to Repository staff only Download (148MB) |
Abstract
Dizaman modern seperti ini teknologi informasi berkembang saat maju. masyarakat yang sudah tersentuh oleh teknologi informasi menjadi berubah. Banyak orang-orang yang mulai bersaing dalam dunia bisnis dengan menggunakan teknologi informasi. Bahkan bagi yang masih menggunakan teknik manual, mereka mulai ketinggalan dan sulit untuk bersaing. Seiring dengan perkembangan teknologi khususnya dalm bidang teknologi informasi, pemanfaatan komputer untuk membantu tugas manusia sangat diperlukan untuk mencapai tingkat efektifitas dan efisiensi yang tinggi. Demikian juga penerapan teknologi sebagai media informasi, dengan teknologi, penyampaian informasi menjadi lebih cepat dan mudah. Dengan ini penulis merancang company profile di salah satu toko batik Yogyakarta.Company profile merupakan salah satu bentuk corporate identy yang isiny berfokus untuk memberikan informasi mengenai profil sebuah toko batik prima yg terletak di mall Yogyakarta yaitu Saphir Square.Hal inilah yang mendorong toko batik prima untuk melakukan usaha di bidang penjualan batik.karena batik merupakan salah satu karya budaya Indonesia yg masih terkenal di dunia.Dengan salah satu perancangan company profile di harapkan dapat meningkatkan promosi toko batik prima dan pelayanan informasi kepada konsumennya.Sehingga untuk ke depannya diharapkan toko batik prima dapat memperkuat identitasnya menjadi sebuah toko yang lebih baik lagi dalam menangani konsumennya.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Perusahaan Multimedia Berbasis Aplikasi, Profil Perusahaan | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 20 Feb 2023 03:34 | ||
Last Modified: | 28 Nov 2023 07:26 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/16465 |
Actions (login required)
View Item |