Kurniabakti, Ika Putri (2013) PERANCANGAN MEDIA INFORMASI LAYANAN PERBAIKAN PLAYSTATION2 STUDI KASUS DI PERMADA NUSANTARA COMPUTER YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (180kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (828kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (778kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (38kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 09.11.2577 Ika Putri Kurniabakti.zip Restricted to Repository staff only Download (19MB) |
Abstract
Kemajuan teknologi sangat penting dan berguna bagi masyarakat dewasa ini. Demikian pesatnya perkembangan teknologi, banyak suatu perusahaan yang saling bersaing dalam menyajikan suatu pelayanan yang berhubungan dengan teknologi terhadap masyarakat. Bagaimana manajemen sistem perusahaan agar dapat meningkatkan keunggulan dalam bersaing. System pengecekan kerusakan dan penentuan langkah perbaikan PlayStation2di Permada Computer masih menggunakan cara manual. Teknisi secara langsung berhadapan dengan konsumen untuk berkonsultasi mengenai kerusakan dan perbaikan. Tentunya ini akan memakan waktu yang lama. Oleh karena itu untuk meningkatkan kecepatan dalam menangani konsumen serta waktu perbaikan maka dikembangkan aplikasi multimedia interaktif. Sehingga teknisi lebih difokuskan kepada penanganan perbaikan saja, untuk informasi jenis kerusakan berdasarkan keluhan serta perbaikannya dapat di lakukan sendiri oleh pelanggan dengan menggunakan aplikasi ini. Sehingga nantinya aplikasi multimedia ini dapat lebih efektif dan dapat meningkatkan keunggulan perusahaan. Pada skripsi ini, peneliti mencoba untuk menganalisis pokok pokok permasalahan yang ada misalkan keluhan keluhan yang ada pada PlayStation2, cara penanganan perbaikan yang tepat, penggantian sparepart yang di sarankan. kemudian di informasikan kepada teknisi untuk diberikan servis. Dan hasilnya akan ditujukkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang berkunjung ke Permada Computer, yang berupa print out informasi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Informasi Masyarakat, Aplikasi Multimedia Interaktif, Informasi Kerusakan PlayStation2, Permada Computer | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 07 Feb 2023 04:03 | ||
Last Modified: | 10 Nov 2023 03:48 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15881 |
Actions (login required)
View Item |