PERANCANGAN MEDIA INFORMASI LAYANAN PERBAIKAN PLAYSTATION2 STUDI KASUS DI PERMADA NUSANTARA COMPUTER YOGYAKARTA

Kurniabakti, Ika Putri (2013) PERANCANGAN MEDIA INFORMASI LAYANAN PERBAIKAN PLAYSTATION2 STUDI KASUS DI PERMADA NUSANTARA COMPUTER YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (180kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (828kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (778kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (38kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 09.11.2577 Ika Putri Kurniabakti.zip
Restricted to Repository staff only

Download (19MB)

Abstract

Kemajuan teknologi sangat penting dan berguna bagi masyarakat dewasa ini. Demikian pesatnya perkembangan teknologi, banyak suatu perusahaan yang saling bersaing dalam menyajikan suatu pelayanan yang berhubungan dengan teknologi terhadap masyarakat. Bagaimana manajemen sistem perusahaan agar dapat meningkatkan keunggulan dalam bersaing. System pengecekan kerusakan dan penentuan langkah perbaikan PlayStation2di Permada Computer masih menggunakan cara manual. Teknisi secara langsung berhadapan dengan konsumen untuk berkonsultasi mengenai kerusakan dan perbaikan. Tentunya ini akan memakan waktu yang lama. Oleh karena itu untuk meningkatkan kecepatan dalam menangani konsumen serta waktu perbaikan maka dikembangkan aplikasi multimedia interaktif. Sehingga teknisi lebih difokuskan kepada penanganan perbaikan saja, untuk informasi jenis kerusakan berdasarkan keluhan serta perbaikannya dapat di lakukan sendiri oleh pelanggan dengan menggunakan aplikasi ini. Sehingga nantinya aplikasi multimedia ini dapat lebih efektif dan dapat meningkatkan keunggulan perusahaan. Pada skripsi ini, peneliti mencoba untuk menganalisis pokok pokok permasalahan yang ada misalkan keluhan keluhan yang ada pada PlayStation2, cara penanganan perbaikan yang tepat, penggantian sparepart yang di sarankan. kemudian di informasikan kepada teknisi untuk diberikan servis. Dan hasilnya akan ditujukkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang berkunjung ke Permada Computer, yang berupa print out informasi.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sofyan, Amir Fatah
Uncontrolled Keywords: Informasi Masyarakat, Aplikasi Multimedia Interaktif, Informasi Kerusakan PlayStation2, Permada Computer
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 07 Feb 2023 04:03
Last Modified: 10 Nov 2023 03:48
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15881

Actions (login required)

View Item View Item