Apriyanto, Lutfi (2010) PROFIL PERUSAHAAN MENGGUNAKAN APLIKASI MULTIMEDIA PADA BENGKEL POJOK KEBUMEN SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (578kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (239kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (953kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (961kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (93kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
source code-05.12.1243 Lutfi Apriyanto.zip Restricted to Repository staff only Download (265MB) |
Abstract
Di jaman Sekarang ini pemanfaatan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi berkembang sangat pesat dan menghasilkan inovasi-inovasi baru yang harus di imbangi dengan kemampuan beradaptasi terhadap Teknologi Informasi. Salah satu dari bidang Teknologi Informasi yang berkembang pesat adalah Teknologi berbasis multimedia. Multimedia dapat berperan di bidang informasi pemasaran, periklanan, dunia entertainment, pariwisata dan kebudayaan. Pada saat ini khususnya di Indonesia, Perusahaan sedang gencar-gencarnya mempromosikan Profil Perusahaan menggunakan media yang berbasis multimedia. Profil Perusahaan merupakan salah satu yang harus diketahui oleh para pengguna jasa Kemajuan teknologi multimedia yang mampu menyampaikan informasi lebih indah dan hidup, karena menampilkan suara, gambar video dan animasi secara menarik dan interaktif (pengguna informasi dapat berinteraksi dengan komputer secara langsung). Berdasarkan kemajuan teknologi multimedia diatas, maka muncul suatu pemikiran pembuatan media interaktif yang dapat diterapkan dalam Profil Perusahaan Bengkel Pojok Kebumen. Profil Perusahaan Bengkel Pojok Kebumen dikembangkan dengan menggunakan media interaktif agar lebih mudah di mengerti dalam hal penjelasannya. Dengan bantuan software media interaktif maka dapat disajikan dalam bentuk visual berupa gambar, teks dan suara. Perancangan media interaktif ini dapat memberikan gambaran secara maksimal kepada pengguna jasa yang ingin mengetahui lebih rinci tentang Profil Perusahaan yang lebih interaktif.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Informasi, Promosi, Interaktif | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 30 Jan 2023 07:06 | ||
Last Modified: | 05 Oct 2023 07:02 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15497 |
Actions (login required)
View Item |