ANALISIS DAN DESIGN WEB SEBAGAI SARANA PROMOSI DAN INFORMASI KERAJINAN KERAMIK BAYAT-KLATEN

Anggraeni, Adisty (2010) ANALISIS DAN DESIGN WEB SEBAGAI SARANA PROMOSI DAN INFORMASI KERAJINAN KERAMIK BAYAT-KLATEN. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (266kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (93kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_07.02.6892 Adisty Anggraeni.zip
Restricted to Repository staff only

Download (65MB)

Abstract

Seiring dengan semakin ketatnya persaingan dalam dunia bisnis, keberadaan pengolahan data menjadi informasi secara terkomputerisasi menjadi sangat penting. Hal itu dikarenakan pengolahan data secara terkomputerisasi dapat memberikan Manfaat yang besar untuk kinerja sebuah usaha penjualan keramik. Jika dibandingkan pengolahan data secara manual, pengolahan data secara terkomputerisasi memiliki kelebihan, seperti: pengolahan data yang cepat, tepat dan akurat. Aplikasi berbasis web merupakan bentuk aplikasi yang tepat untuk mempermudah penyampaian informasi secara cepat, tepat dan akurat. Kelebihan web itu sendiri karena web menggunakan bahasa pemrograman php yang tidak perlu diterjemahkan tetapi bersifat interpreter yaitu diterjemahkan menggunakan browser. Bagas Keramik merupakan sebuah usaha yang menjual bermacam-macam kerajinan keramik meliputi kendi, vas bunga, asbak, guci, piring, mangkok dll untuk meningkatkan pelayanannya terhadap konsumen maka di butuhkan sistem yang dinamis, interaktif dan yang pasti mudah digunakan. Keberadaan Bagas Keramik yang sudah berjalan cukup lama, harus selalu menjaga citra yang sudah melekat di hati konsumen misalnya dengan cara melakukan transaksi. pembayaran dengan cepat jadi konsumen tidak perlu mengantri lama, selain itu juga harus ada ketepatan harga dari barang yang dijual pasti konsumen akan merasakan kenyamanan dari pelayanan Bagas keramik dan tidak berfikir untuk cari di tempat lain.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Saputra, Erik Hadi
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Sistem Berbasis Web
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 18 Jan 2023 03:51
Last Modified: 28 Nov 2023 06:35
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/14882

Actions (login required)

View Item View Item