ANALISIS DAN DESAIN VISUAL FILM KARTUN “KERTAS BEKAS BUNGKUS” DENGAN TEKNIK 2 HYBRID ANIMATION MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8

Wahyudi, Tri (2012) ANALISIS DAN DESAIN VISUAL FILM KARTUN “KERTAS BEKAS BUNGKUS” DENGAN TEKNIK 2 HYBRID ANIMATION MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (707kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (339kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (78kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_05.12.1392 Tri Wahyudi.zip
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuat sistem informasi berbabasis multimedia yang kini berkembang pesat karena mampu menghasilkan informasi dengan penyajian yang lebih menarik. Multimedia juga sebagai alat untuk meningkatkan keunggulan dalam bersaing. Diantara teknologi informasi berbasis multimedia adalah film animasi. Banyak masyarakat belum mengerti tentang teknis pembuatan film animasi. Untuk itu Berlandaskan uraian diatas maka penulis sebagai mahasiswa tingkat akhir pada Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer AMIKOM Yogyakarta akan melaksanakan penyusunan skripsi dengan judul “ Analisis dan Desain Visual Film Kartun Kertas Bekas Bungkus Dengan Teknik 2 Hybrid Animation Menggunakan Macromedia Flash 8 ” dengan harapan pemanfaatan teknologi informasi lebih optimal terutama dibidang animasi multimedia. selain itu untuk mengungkap sekaligus menganalisa secara mendalam tentang karya animasi perencanaan (Analisis dan perancangan) sampai evaluasi (implementasi) visual. Di samping itu penelitian ini juga bertujuan untuk memperkenalkan animasi kepada anak-anak muda dengan harapan bisa membangkitkan semangat anak muda untuk ikut serta dalam mengembangkan animasi. Dalam melakukan studi pencarian fakta dan pengumpulan data sebagai sumber untuk penyusunan skripsi ini, digunakan beberapa metode pengumpulan data yaitu wawancara, kepustakaan, literature.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Arief, M. Rudyanto
Uncontrolled Keywords: Penyajian Informasi, Analisis dan Perancangan, Sistem Manajemen, Penilaian Resiko, Kebijakan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 12 Jan 2023 06:33
Last Modified: 11 Oct 2023 03:47
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/14571

Actions (login required)

View Item View Item